Viral! Pria Terkejut Harga Nasi Bungkus Rp 292 Ribu, Penyebabnya Ternyata karena Lauk Ini

Seorang pengunjung terkejut setelah membeli nasi bungkus di restoran. Pengunjung itu tak menyangka, sebungkus nasi dan lauknya dihargai sampai Rp 292 ribu.

Akhir akhir ini banyak pengunjung menyuarakan ketidakpuasannya setelah membeli makan di sebuah restoran atau kedai. Pengunjung kerap dikenakan biaya besar untuk makanan yang menurut mereka tidak sesuai dengan porsi. Seperti yang dialami pria ini.

Ia membagikan pengalaman buruknya saat makan di restoran Mamak yang terletak di Petaling Jaya, Malaysia. Pria itu terkejut setelah melihat pesanan makannya dikenakan biaya hampir Rp 300 ribu.

Dalam grup Facebook KL, pria itu mengungkap pesanannya satu bungkus nasi komplet dengan lauk kubis, telur goreng, cumi goreng, ayam goreng, dan dua udang. Namun ia dibuat terpana setelah menerima tagihan sebesar RM 89.90 atau sekitar Rp 292 ribu. Menurutnya, harga makanan di restoran itu terlalu mahal dibandingkan dengan restoran lain.

“Harga di restoran Mamak. Restoran lain bahkan tidak semahal ini,” ucapnya.

Jika dilihat dari struk, ternyata tagihan itu menjadi mahal karena 2 potong udang yang ia beli. Masing-masing udang dihargai RM 20 atau Rp 64.000, sehingga total untuk 2 udang mencapai Rp 128.000 sendiri.

Baca Juga:   4 Menteri Beri Keterangan di MK atas Sidang Sengketa Pilpres 2024

Pria itu mengungkap di tempat lain pengunjung bisa pesan satu porsi udang, alih-alih 2 potong dengan harga semahal ini.

Berdasarkan laporan World of Buzz, ini bukan pertama kali pria itu makan di restoran mamak. Sebelumnya sudah pernah, tetapi ini pertama kali baginya memesan hidangan seafood.

Meskipun harganya mahal, tetapi udang itu ternyata punya kualitas buruk. Pria ini semakin tidak puas karena kualitas udangnya dianggap tidak segar.

Masih belum menerima harga udangnya mahal, lantas ia membuat komplain resmi ke restoran.

Baca Juga:   Heboh Viral! 2 ABG yang Mencari Lawan Tawuran Lewat WhatsApp dan Live Instagram Diamankan Polisi di Mampang

“Tetapi saya akhirnya buat komplain resmi karena saya masih tidak bisa menerima kalau udangnya punya harga RM 20,” ucapnya

“Saya sudah mengirim email ke bagian yang relevan dan mengisi komplain resmi tentang harganya,” lanjut pria ini.

Beruntungnya setelah komplain, pria itu mendapat pengembalian uang. Karena ia hanya komplain terkait udang, sehingga pihak restoran pun mengembalikan biaya untuk dua pesanan udang saja. Pihaknya tidak mengembalikan biaya penuh.

Loading