Viral Pria Mengambil Sisa Bahan Bakar dari Truk Pertamina di Plumpang, Polisi Mulai Menyelidiki Kejadian Ini

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan dugaan aksi warga yang diduga mengambil sisa bahan bakar minyak dari truk tangki Pertamina yang tengah terjebak macet di kawasan Plumpang, Jakarta Utara.

Dari video yang tersebar, terlihat pria yang menggunakan kaos tanpa lengan dan bertopi itu berdiri di samping truk tangki Pertamina Patra Niaga di jalur Bus TransJakarta.

Pria tersebut terlihat pula membawa sebuah botol yang tutupnya telah dimodifikasi dengan ditambahkan selang. Ia juga membawa sebuah plastik hitam berukuran besar.

Baca Juga:   Detik-detik Menegangkan! Penumpang Bantu Ibu Hamil Melahirkan di Dalam Pesawat

Terlihat pria tersebut membuka keran di bagian samping truk tangki tersebut sampai mengeluarkan bahan bakar yang kemudian dia tampung menggunakan plastik kresek hitam.

Aksinya terus dilakukan meski truk tangki tersebut sudah berjalan.

Terkait hal itu, Kanit Reskrim Polsek Koja, AKP Asman Hadi mengaku sudah melihat video viral tersebut dan akan melakukan penyelidikan. “Iya (bakal diselidiki),” ujar Asman saat dikonfirmasi, Sabtu (17/6/2023).

Nantinya, polisi bakal melakukan penelusuran ke lokasi dan mencari keterangan saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

Loading