Viral Pernikahan Mewah Mengundang Coldplay, Tarifnya Rp75 M lebih

Sebuah video kembali viral di media sosial usai memperlihatkan sebuah pernikahan mewah dan berkelas usai kedapatan mengundang grup musik terkenal sekelas, Coldplay ke momen acara pernikahannya.

Pernikahan tersebut diselenggarakan oleh Kent Ho dan Emily Lam, pasangan crazy rich Asian dari Hongkong.

Viral di TikTok

Berawal dari unggahan video yang dibagikan oleh seorang desainer grafis asal Medan yang menceritakan pengalamannya membuat undangan pernikahan untuk pasangan crazy rich Asian dari Hong Kong pada 2014 lalu.

Kisah yang dibagikan melalui akun TikTok pribadi @wentandy itupun lantas viral di media sosial hingga menuai sorotan warganet di media sosial. Bagaimana tidak, pernikahan yang sempat bikin geger pada masanya itu berhasil mengundang Chris Martin di hari bahagia keduanya.

Baca Juga:   Alasan Menteri Luar Negeri Tiongkok Qin Gang Dicopot dari Jabatannya

“Di saat semua orang war untuk tiket Coldplay, clientku malah menerbangkan dia (Chris Martin) ke France untuk nyanyo di wedding mereka,” tulisnya akun TikTok @wentandy, dikutip VIVA.co.id pada Jumat, 1 Desember 2023.

Pernikahan Pertama di Dunia yang Undang Chris Martin

Tentu menjadi suatu kehormatan bagi pasangan pengantin Ryan Harris dan Gwen Ashley yang berkesempatan mengundang sang vokalis Coldplay ke acara pernikahannya tersebut.

Disebutkan, bahwa Kent Ho dan Emily Lam ini bisa dibilang pasangan beruntung. Hal tersebut, karena mereka menjadi satu-satunya pasangan yang bisa membuat seorang Chris Martin bersedia hadir dan menjadi bintang tamu di acara pernikahannya tersebut.

Baca Juga:   Ada Tulisan Misterius di TKP Penemuan 4 Jasad Anak di Jagakarsa

Seperti diketahui, Chris sebelumnya disebut ogah untuk bernyanyi di acara yang serupa. Menurut sang desain grafis itu, bahwa pasangan ini secara khusus terbang dari Hong Kong ke Singapura hanya untuk sekadar melakukan meeting bersamanya. Hal tersebut tak lepas demi mendapatkan wedding stationary sesuai keinginannya.

Menurut sumber, pernikahan ini diselenggarakan di Hotel du Cap-Eden-Roc di Prancis. Pernikahan mewah ini turut dihadiri sejumlah tamu undangan dari orang-orang penting dan terkenal dunia. Sebut saja salah satunya, Michelle Yeoh yang merupakan ibu angkat dari Emily Lam sendiri.

Reaksi Warganet

Sontak saja kisah seorang desainer grafis asal medan yang videonya viral di TikTok ini pun langsung mendapatkan banyak sorotan di media sosial.

Baca Juga:   Polisi Lumpuhkan Pria Ngamuk Bawa Parang dan Ancam Penggal warga di Banjarmasin

“speechless aku bacanya krna kaka sangat terberkati bisa keenal mereka smuaaaaa,” tulis warganet.

“Habisnya lebih dari 75 M gak?” tanya lainnya.

“Smells old money, so gorgeous and amazing,” tambah warganet lain.

“75m pasti lewat,” seru lainnya.

“buset anak angkatnya Michelle yeoh,” tulis warganet.

“skrg orang kaya di indo udah bs setara elit usa. ga tau harus seneng atau sedih,” sahut lainnya.

“ya iyalah bapak e CEO hongkong,” sahut lainnya.

“Auraaa duitnya terpancar sekali saat melihat foto papa papanya wkaka,” timpal lainnya.

“Buat konser aja milih2 apalagi buat isi acara milih2 milihnya pasti njelimet met,” tulis warganet.

“ini mah cuannya ga main main,” tandas lainnya.

Loading