VIRAL Pengendara Motor Hantam Spion Toyota Vios Pas Jalan Tikungan

Ketika melintas di jalan umum ada aturan yang harus ditaati, salah satu contohnya kesesuaian marka jalan dan jalur melintas. Hal ini dilakukan untuk menciptakan keamanan bagi semua pengendara.

Dikutip VIVA Otomotif di laman Instagram @awreceh.id pada Kamis 1 Februari 2024, terdapat sebuah video yang menunjukkan satu contoh aksi tidak terpuji dari pengemudi mobil Toyota Vios.

Terlihat, mobil sedan berwarna abu-abu silver ini melewati marka jalan atau mengambil jalur dari lawan arah dimana para pemotor sedang melaju di jalur tersebut.

Baca Juga:   VIRAL Komplotan Perampok di Bogor Ke Pergok Korban, Berakhir Diamuk Massa

Hal ini sontak membuat salah satu pengendara motor Honda Scoopy menghantam kaca spion bagian kanan dari mobil Toyota Vios tersebut hingga patah dan rusak.

Melihat kejadian dalam tayangan ini membuat netizen turut memberikan komentar pada unggahan tersebut.

Banyak yang mengungkapkan rasa salut terhadap sikap dari pengendara motor dan ada beberapa yang menyalahkan pengemudi mobil.

“Salur bang temen yg di depan tindakan spontannya, cita2 gw pengen di take came action itu loh, cuman rider di belakang suka ngelamun,,, hahaha. Nice Moment. Salam satu aspal,” ujar warganet.

Baca Juga:   Mobil Rp 1,2 Miliar Ludes Terjual dalam Waktu Hanya 8 Menit

“Keren bang bila perlu tambahin batu bata bang,” kata netizen.

“Udah salah fatal sih itu garis nya tegas bukan garis patah2 jadi gaboleh pindah atau nyalip jalur,” tulis warganet.

“Tutor punya tangan refleks kayak gitu,” ujar satu netizen.

Terlepas dari konflik tersebut, pengendara harus memahami jika melanggar aturan lalu lintas seperti melawan arah bisa menyebabkan kecelakaan hingga berujung kematian.

Jika terjadi kecelakaan, langkah penyelesaian terbaik adalah dengan kepala dingin dan melakukan dialog antar pihak-pihak yang terlibat.

Loading