Viral Pengemudi Fortuner di Jakut Pukul Sopir Pribadi Karena Tidak Terima Disalip

Pengemudi Toyota Fortuner (B 1394 UJY) memukul pengemudi lain diduga karena tidak terima disalip. Kasus pemukulan tersebut terjadi di Kelapa Gading, Jakarta Utara (Jakut) Rabu, 26 Juli 2023 sekitar pukul 19.03 WIB.

Dilihat melalui unggahan akun TikTok @Jonisung, tampak pengemudi Fortuner turun dan menghampiri sopir Joni, dengan nada menantang, pengemudi Fortuner yang adalah seorang pria paruh baya meminta si sopir untuk turun.

Dalam keterangan video, Joni mengatakan, kejadian bermula ketika sopir pribadinya hendak menyalip Fortuner tersebut, namun tidak diberi jalan.

Baca Juga:   Jembatan Kaca The Geong Limpakumus Banyumas Pecah, 4 Orang Jatuh: 1 Meninggal Dunia

“Orang mau lewat gak dikasih,kita ke kiri dia ke kiri. Kita ke kanan, dia ke kanan,” tulis Joni dikutip Kamis, 27 Juli 2023.

Setelah berlangsung beberapa saat, akhirnya Joni dan sopirnya berhasil melewati Fortuner yang dikemudikan pria paruh baya itu. Joni mengklaim, sang sopir tidak arogan saat menyalip.

“Orang cuma dilewatin dan kondisi (nyalipnya) pelan-pelan, sewot”, kata Joni

Setelah tersusul, pengemudi Fortuner kemudian kembali menyalip mobil Joni, dan mencegatnya di tengah jalan. Joni mengaku si pria paruh baya sempat memukul sopir pribadinya.

Baca Juga:   Kisah Tantin Legaspi Meneses Dijuluki Montir Terseksi

“Tiba-tiba berhenti di tengah jalan dan ngegampar driver gw. Tolong bantu dicek B 1394 UJY,” demikian keterangan Joni.

Setelah berhenti, Jhoni dan orang yang berada di dalam mobil langsung berinisiatif merekam, hingga terjadilah seperti yang bisa Anda lihat dalam video tersebut. Adapun, aksi pemukulan juga terekam jelas dalam video.

Sementara, hingga kini belum diketahui kelanjutan dari kasus pengemudi arogan tersebut, pihak-pihak terkait seperti pengemudi Fortuner maupun polisi juga belum menyampaikan keterangan sisi lain dari kasus tersebut.

Baca Juga:   Iring-iringan Pengantar Jenazah Lukas Enembe Rusuh, 14 Korban Luka

Sejak artikel ini dibuat, video yang diunggah Joni di akun TikTok pribadinya itu telah disaksikan lebih dari 513 ribu kali, disukai 9592 dan dipenuhi ratusan komentar dari warganet.

Tidak sedikit warganet beranggapan pengemudi Fortuner salah lantaran arogan dengan memukul. Di sisi lain, warganet enggan menuding satu pihak bersalah sebelum mendapatkan informasi dari kedua belah pihak yang terlibat cekcok.

Loading