VIRAL Pemuda Diduga Gangster Bikin Resah Masyarakat di Ciomas Bogor Terekam CCTV

Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan belasan pemuda yang diduga gangster menggunakan sepeda motor terlihat di daerah Ciomas, Bogor.

Kejadian tersebut terjadi tepatnya di daerah Kampungsawah, Ciomas Bogor pada Sabtu, 1 Juni 2024 sekitar ppukul 00.00 WIB.

Dilansir dari akun Instagram @bogor_update, terlihat dalam rekaman CCTV tersebut belasan pemuda yang dianggap gangster itu tengah mondar mandir di depan sebuah rumah.

Para pemuda yang diduga gangster itu berniat melakukan penyerangan terhadap para pemuda sekitar tempat rekaman CCTV terjadi.

Untungnya, kejadian penyerangan yang akan dilakukan oleh gangster tersebut berhasil digagalkan oleh warga sekitar.

Baca Juga:   Fakta Ghisca Debora Ditangkap dan Jadi Tersangka atas Penipuan Tiket Coldplay

Aksi berhasil digagalkan warga setempat setelah mereka berhasil menangkap salah satu orang yang diduga komplotan dari gangster yang akan menyerang tersebut.

Pemuda tersebut terjatuh dari motor setelah berhasil dipukul oleh warga dan ditinggalkan oleh komplotannya.

Setelah diperiksa oleh para warga, ternyata ditemukan barang bukti senjata tajam berupa celurit, sebuah motor beat dan juga dua handphone.

Setelah diamankan oleh warga, pelaku yang diduga gangster tersebut langsung diserahkan kepada Polsek Ciomas berikut dengan barang buktinya.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Ciomas Kompol Iwan Wahyudi, beliau mengatakan aksi tersebut dilakukan terhadap remaja di Perumahan Alam Tirta Lestari.

“Penyerangan yang dilakukan oleh kelompok geng motor bernama ‘Ciapus Leds’ terjadi sekitar pukul 00.05 WIB.” ujar Iwan Wahyudi.

Loading