Viral Pemotor Tendang Spion Mobil Sampai Patah di Puncak Bogor

Terjadi insiden di jalur Puncak menuju Ciawi yang sedang diberlakukan sistem satu arah (one way) ke Bawah, Pada Sabtu, (8/6/2024) sekitar pukul 14:51.

Seorang pengendara motor mengambil posisi terlalu ke tengah jalan, menyebabkan potensi bahaya di jalur yang semestinya hanya digunakan untuk kendaraan yang bergerak satu arah.

Sebuah mobil melaju kencang dari arah atas menuju ke bawah.

Pengendara motor, yang berada di posisi tidak semestinya, justru menendang spion mobil tersebut hingga terlepas dan memecahkan kaca jendela mobil.

Baca Juga:   Pria di Bandung Mengaku Di Pukuli Sampai Berdarah Imbas Acungkan 2 Jari

Meskipun terjadi kerusakan, mobil tersebut tetap melanjutkan perjalanannya ke bawah karena sedang melaju dengan kecepatan tinggi.

Kejadian ini tidak hanya berdampak pada mobil yang rusak, tetapi juga pada pengendara motor lain di sekitar tempat kejadian.

Salah satu pemotor yang terkena serpihan kaca pecah sempat memarahi pelaku tindakan tersebut.

Berdasarkan keterangan dari video yang beredar serta kondisi jalan yang sedang satu arah dari Puncak menuju Ciawi, kesalahan jelas terletak pada pengendara motor.

Pengendara motor seharusnya tetap berada di lajur paling kiri dan tidak mengambil posisi terlalu tengah, yang membahayakan dirinya dan pengguna jalan lainnya.

Baca Juga:   Video Viral Sungai di Depok Seperti Awan, Akibat Tercemar Limbah

Video insiden salah satunya uanggah oleh akun Instagram @infojawabarat.

unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari netizen.

“Kepada pemotor seluruh indonesia yg mungkin liat video ini. Pliss lah meskipun kalian terdesak jangan sampe ngerusak mobil pengendara lain. Cukup dengan cacian aja kalo itu membuat kalian emosi. Jangan sperti perilaku pemotor yg di video…” komentar salah satu netizen.

“Baru kepuncak kayanya yg pake motor,” komentar netizen lain.

“Ayoo kawalll smpe ketangkep ,” komentar netizen lainnya.

Loading