Viral Pelajar SMA Tusuk Temannya Sendiri di Kelas karena Alami Bullying Sejak SMP

Seorang pelajar SMA tega menusuk temannya sendiri gegara sejak SMP sering dibully. Hal ini pun menjadi viral di media sosial.

Dilansir dari Antara, Rabu 2 Agustus 2023. Peristiwa penusukan tersbeut terjadi pukul 07.00 WITA hingga 08.00 WITA di dalam kelas saat jam pelajaran sedang berlangsung.

“Pelaku sempat melarikan diri dari sekolah, tetapi sudah diamankan untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,” tutur Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Thomas Afrian.

Thomas memaparkan lebih lanjut, dalam proses penyidikannya, pelaku berinisial ARR (15) merasa sakit hati gegara si pelaku sering dibully oleh korban berinisial MRN (15).

Baca Juga:   Cara Bikin Stiker WA Langsung di WhatsApp Web Tanpa Aplikasi Lain

Ia pun menjelaskan lebih lanjut mengenai kronologinya, kedua pelajar yang masih duduk di bangku kelas 10 itu, diduga memiliki masalah pribadi hingga ARR mengeluarkan pisau lalu menusukkannya secara tiba-tiba.

Atas kejadain tersebut, korban mengalami luka di bagian perut kanan dan dua luka pada bagian lengan kanan. Lalu korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Kompol Thomas Afrian meminta agar pada guru selalu menjalin komunikasi dengan para siswanya supaya hal seperti ini bisa terhindari.

Selain itu juga, terkadang para siswa ada yang mengalami kondisi psikis yang kurang baik. Sehingga peran guru sangat besar ketika ada siswa yang mengalami masalah tersbeut untuk bisa diajak komunikasi untuk menyelesaikan permasalahannya.

Loading