Viral Pasangan Mesum Digrebek di Kuburan Cina Tangerang

Polres Kota Tangerang melakukan pemeriksaan pada 4 saksi terkait dengan kasus tindak asusila atau mesum yang dilakukan pasangan muda-mudi di kuburan Cina Adiyasa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

“Sudah ada 4 orang saksi yang kami mintai keterangan,” kata Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang, Kompol Arief, Senin 28 Agustus 2023.

Dari hasil pemeriksaan sementara, saksi melihat pasangan muda mudi tersebut berboncengan menuju semak-semak. Yang selanjutnya, saksi melihat keduanya berbuat tindak asusila.

“Saksi saat itu mengikuti muda mudi tersebut dan melihat keduanya sedang berbuat asusila. Kemudian saksi merekam keduanya,” ujarnya.

Baca Juga:   VIRAL Aksi Emak-emak Lerai Sopir Bus yang Dikeroyok Pengamen di Bogor

Hingga saat ini, lanjut Arief, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk selanjutnya menyimpulkan peristiwa hukum yang terjadi.

“Nanti dari hasil penyelidikan dapat di simpulkan apakah ada peristiwa hukum tentang keadaan, kejadian dan perbuatan tentang dugaan video yang bermuatan asusila,” ungkapnya.

Diketahui, tindak asusila pasangan muda-mudi itu tersebar di media sosial. Dalam rekaman gambar berdurasi 29 detik ini, terlihat aksi warga yang menggerebek tindakan mereka. Didapati, keduanya pun tanpa busana bagian bawah.

Loading