Viral Ojol Ribut dengan Security LRT di Kuningan

Viral di media sosial menampilkan video keributan antara petugas security LRT Jabodebek dengan sejumlah pengemudi ojek online (ojol) di kawasan Kuningan Jaksel, Jumat 23 Februari 2024.

Terlihat dalam video, tiga petugas sekuriti LRT Jabodebek yang dikeroyok sejumlah driver ojol, dan nampak dua sekuriti LRT Jabodebek itu terjatuh dari sepeda motor hingga salah satu kepala security ditendang pengemudi Ojol.

Sementara, sejumlah driver ojol yang memukuli salah satu security LRT lain.

Selanjutnya usai melakukan pengeroyokan, sejumlah driver ojol kemudian membawa satu sekuriti LRT Jabodebek dan terlihat juga dua sekuriti LRT Jabodebek yang mengikuti sejumlah orang tersebut.

Baca Juga:   Pemprov Jawa Barat Gulirkan Program Diskon Bayar Pajak Kendaraan, Catat Tanggalnya

Kasus keributan antara pengemudi Ojol dengan security LRT tersebut juga menyebabkan lalu lintas di sekitar lokasi tersendat.

Terlihat pula dalam video, ada driver ojol yang berdarah di bagian keningnya dan Driver ojol lain menenangkan rekannya yang berdarah tersebut.

Kasus keributan tersebut menjadi perhatian warga sekitar dan juga pengguna jalan yang berhenti di tepi jalan.

Manajer Public Relations KAI Divisi LRT Jabodebek, Mahendro Trang Bawono mengatakan dalam kasus keributan ini, pihak LRT Jabodebek masih mendalaminya.

Pihak LRT Jabodebek juga menyayangkan atas aksi kekerasan yang dilakukan sekelompok Ojol tersebut.

“Saya belum dapat kronologi lengkapnya. Tapi intinya kami menyesalkan kejadian tersebut,” ujar Mahendro Jumat 23 Februari 2024.

Loading