VIRAL Netizen Serang Akun Instagram Federasi Sepak Bola Qatar

Akun Instagram Federasi Sepak Bola Qatar (QFA) kebanjiran komentar dari netizen Indonesia setelah laga Piala Asia U-23 2024.

Timnas Indonesia U-23 menjalani laga pertama di Piala Asia U-23 melawan Qatar yang berstatus sebagai tuan rumah. Hasil akhir menunjukkan skor 2-0 untuk Qatar.

Deretan kontroversi dalam laga tersebut, seperti keputusan wasit dan tingkah pemain Qatar yang mencoba mengulur waktu dengan tampak kesakitan, tampaknya membuat netizen geram.

Alhasil banyak unggahan dari @qfa yang diisi keluh kesah netizen, terutama foto atau grafis mengenai pertandingan. Bahkan unggahan lain yang tidak berkaitan dengan laga melawan Indonesia juga turut jadi sasaran kekesalan netizen.

Baca Juga:   Viral Aksi Nelayan Berhasil Usir Kapal Asing di Laut Indonesia Cuma Pakai Kapal Kayu

Warganet kadung kesal dengan keputusan wasit yang dinilai merugikan Timnas Indonesia U-23 seperti penalti untuk Qatar dan kartu kuning kedua kepada Ivar Jenner.

Selain itu ada pula insiden-insiden lain dari kepemimpinan wasit Nasrullo Kabirov yang cukup menyedot perhatian.

Berbagai nada kegeraman, mulai sindiran-sindiran hingga hujatan dilontarkan netizen di kolom komentar berbagai unggahan @qfa.

Netizen menganggap wasit berlaku tak adil dan Qatar memiliki andil lantaran bertindak sebagai tuan rumah.

“Referee man of the match,” tulis salah satu akun netizen.

Baca Juga:   Lirik Lagu Fire Truck - NCT 127

“QAVAR,” komentar netizen melontarkan lelucon soal kemenangan Qatar yang dinilai tak lepas dari VAR.

Dengan kemenangan atas Timnas Indonesia U-23, Qatar untuk sementara memimpin klasemen Grup A mengungguli Australia, Yordania dan skuad Garuda Muda yang menjadi juru kunci. Selanjutnya Qatar akan bertemu Yordania dan Tim Merah Putih bakal meladeni Australia pada Kamis (18/4).

Loading