Viral Murid di Jakarta Timur Menikahi Gurunya, Beda Usia 10 Tahun

Perbedaan usia tak menjadi penghalang untuk menjalin sebuah hubungan dengan seseorang. Seperti kisah pasangan guru yang menikah dengan muridnya yang jadi atensi warganet di media sosial ini.

Kisah guru dan murid mulai menyebar luas di media sosial berawal dari postingan akun TikTok @evatia_mardian. Dalam unggahanya, Evatia memperlihatkan momen saat menjadi guru dan berfoto dengan murid-muridnya. Siapa sangka salah satu pria di foto tersebut ternyata kemudian hari menjadi suaminya.

“Saat masih jadi murid dan guru. Saat mengabadikan momen indah. Saat family time,” tulis keterangan video @evatia_mardian.

Dalam unggahannya yang viral Evatia mengatakan saat awal hubungan dengan pria yang merupakan muridnya itu dia mendapatkan beragam tanggapan mulai dari mendukung hingga mengkritik. Namun dia tetap yakin dengan pilihannya.

Baca Juga:   6 Ras Kucing Berukuran Kecil yang Menggemaskan

Saat aku memutuskan mencintai muridku sendiri dgn segala pro dan kontra dr banyak pihak, awalnya ada keraguan apakah nanti berakhir bahagia, tapi hatiku yakin engkau adl jawaban atas doaku, kau adl takdir terbaik yang Allah berikan kpdku. Hampir sebelas tahun aku bersamamu, pahit, manis, suka dan duka telah aku lalui. Semoga kedepannya keluarga kita semakin dilindungi, dirahmati dan diberkahi Allah SWT serta mendapat syafaat dari baginda Rasulullah SAW #masukberan #alasanmasihbersama #menikahdenganguru #suamikumuridku #masyaallahtabarakkallah❤❤❤ ♬ Monolog By Salma – ATP MUSIC

Baca Juga:   Es Krim Termahal di Dunia Seharga Rp99 Juta, Dibuat dengan Truffle Putih

Unggahan Evitia soal kisah cintanya dengan sang suami yang merupakan mantan muridnya itu viral sudah ditonton lebih dari 28,2 ribu Views dan banjir komentar dari warganet. Ada yang penasaran dengan kisah cintanya dan memberikan doa agar pernikahannya langgeng.

“Bahagia selalu bunda 😇 smoga menua bersama smpai kakek nenek,” ucap akun TikTok @Dian✨Aries.

“Semoga jadi keluarga bahagia, dilancarkan rejeki, dijauhkan dari maha bahaya ibuku🥰@evatia_mardian,” doa akun @ayy.

“Mbak nya awet muda..jadi nggak begitu kelihatan beda usia..bahagia selalu..🥰,” timpal akun @nurulbunda😺.

Baca Juga:   Semburan Air dan Gas Saat Pengeboran Sumur 100 Meter di Desa Pasirlaya Bogor

“Wah penasaran ceritanya Bun. Ayo dong up dari pertama kali bertemu sampai menikah,” timpal akun @nanahutabarat.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Evatia Widianti yang mengunggah perjalanan cintanya menikah dengan muridnya sendiri. Wanita yang tinggal di Ciracas, Jakarta Timur ini menceritakan video yang diunggahnya ke TikTok itu adalah perjalanan hubungannya dengan sang suami yang merupakan mantan muridnya.

“Siswa yang dulu perah diajar oleh gurunya, kemudian menikah dan hidup bahagia sekarang sudah punya lima anak dan akan bertambah jadi enam karena sedang hamil lima bulan,” ungkap Evatia kepada Wolipop lewat pesan singkat.

Loading