VIRAL Mobil Minibus Tabrak 3 Orang Lagi Makan Nasi Uduk di Pondok Aren

Mobil minibus jenis APV terlibat kecelakaan di Jalan Ceger Raya, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Rabu (3/7) malam. Mobil yang dikendarai seorang pria dengan inisial RA (43) itu menyeruduk sebuah warung nasi uduk.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengungkapkan, kendaraan minibus melaju dari arah Tanah Kusir hendak menuju Pondok Aren.

Namun setibanya di kawasan Pondok Karya, mobil tersebut diduga mengalami permasalahan pada bagian pedal gas, sehingga menabrak warung nasi uduk.

Akibat peristiwa tersebut tiga orang mengalami sejumlah luka, akibat kecelakaan yang terjadi.

Baca Juga:   Motif Pengemudi Fortuner Arogan Pakai Pelat TNI Palsu yang Mengaku 'Adik Jendral'

“Mobil tersebut mengalami kendala pada bagian pedal gas, sehingga mengakibatkan kendaraan tersebut melaju ke arah kiri dan menabrak tiga orang yang sedang duduk di warung nasi uduk,” kata Bambang ketika dikonfirmasi, Kamis (4/7).

Bambang menyebut, petugas yang mendapatkan laporan peristiwa kecelakaan ini langsung menuju tempat kejadian perkara.

Setibanya di lokasi, pihak kepolisian langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit (RS) terdekat.

“Korban HM berjenis kelamin laki-laki mengalami luka di kaki, wajah dan kepala. IO berjenis kelamin wanita mengalami luka pada bagian wajah dan kaki, sementara korban EB mengalami luka lecet pada bagian wajah,” ungkapnya.

Peristiwa tersebut saat ini telah ditangani oleh pihak kepolisian. “Penanganan Laka oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Tangsel,” pungkas Bambang.

Loading