Viral Mewahnya Kehidupan Istri Kelima Miliarder Dubai Uang Bulanan Rp 7 Miliar, dan Hanya Berlian yang Bisa Menyertainya

Hidup bergelimang harta menjadi impian banyak orang. Hal itu kini dirasakan Muna Al Sarunee, wanita asal Thailand yang dinikahi oleh pria kaya dari Dubai bernama Ahmed Nu Al Sarunee.

Muna kini hidup bahagia bersama sang suami. Seluruh kebutuhan hidupnya sangat terjamin, bahkan sampai disediakan pasukan khusus untuk mengawalnya selama bepergian.

Melansir Wolipop yang mengutip eva.vn, Muna yang dibesarkan dari keluarga guru itu sebelumnya sudah pernah menikah dan dikaruniai 2 orang anak. Hanya saja pernikahannya kandas lantaran kerap bertengkar

Muna kemudian memutuskan untuk bekerja agar punya kesibukan. Di sinilah Muna bertemu dengan Ahmed, tepatnya pada tahun 2010 lalu.

Baca Juga:   Heboh Penampakan 2 Matahari di Mentawai Sumbar

Semula, Muna tak pernah berpikir untuk bisa menjadi istri Ahmed. Apalagi setelah dirinya mengetahui jika Ahmed merupakan pria kaya.

Hanya saja Ahmed justru menunjukkan ketertarikannya kepada Muna. Ahmed menilai Muna merupakan sosok yang mandiri dan kuat. Hingga akhirnya, Muna luluh oleh ketulusan hati Ahmed.

Ahmed kemudian memutuskan untuk melamar Muna setelah keduanya berpacaran selama 4 tahun. Menikah saat usianya sudah hampir 60 tahun, Muna dijadikan istri kelima oleh Ahmed. Sebelumnya keempat istri Ahmed hidup dengan rukun dalam satu rumah.

Awalnya, Muna masih tinggal di Thailand karena masih mencoba untuk beradaptasi. Muna juga sudah tidak diperbolehkan bekerja sejak menikah dengan Ahmed, sesuai dengan tradisi sang miliarder Dubai itu.

Baca Juga:   Ini Cerita Pria Makassar yang Nikahi Bule Prancis: Ngobrol Pakai Google Translate

Belakangan Muna akhirnya pindah ke Dubai dan harus mengikuti aturan keluarga sang suami. Aturan tersebut di antaranya, mewajibkan Muna tampil cantik mengenakan perhiasan berlian.

“Dalam keluarga Ahmed banyak aturan ketat yang harus ditaati. Dalam aturan tidak tertulis itu, bahwa setiap turun untuk sarapan atau kegiatan sosial, semua anggota keluarga harus memakai berlian, perhiasan, make up cantik dan pakaian mewah. Mereka tidak boleh memakai piyama atau pakaian biasa,” terang Muna.

Hal yang cukup menarik perhatian, ialah uang bulanan yang diberikan Ahmed kepada Muna yang mencapai Rp 7 miliar setiap bulannya. Tidak hanya itu, Muna juga dibantu 16 pelayan untuk aktivitas sehari-harinya. Juga dikawal 20 penjaga setiap bepergian.

Baca Juga:   Karena Kesal Lihat Korban Main HP Suami di tangerang Aniaya Istri Hingga Tewas

“Pekerjaanku sehari-hari adalah berdandan, berbelanja, spa dan bersama suami menghadiri pesta orang kaya. Aku sangat puas dengan kehidupanku saat ini. Setiap hari aku tidak perlu melakukan apa-apa hanya berpakaian bagus untuk dilihat suamiku,” jelas Muna.

Meski begitu, Muna juga sudah menetapkan aturan dengan sang suami. Aturan tersebut ialah sang suami harus menceraikannya terlebih dahulu jika ingin menikah lagi.

Loading