Viral Mertua Tombak Kaki Menantu Usai Terlibat Cekcok Mulut

Pria paruh baya di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, bernama Cik Mat tega menganiaya menantunya, Leo Candra (37), menggunakan tombak gegara cekcok. Cik Mat kini ditangkap polisi.

Dilansir detikSumbagsel, penganiayaan itu terjadi di rumah korban di Kampung III, Desa Tihang Kecamatan Lengkiti, OKU, pada Minggu (4/2/2024), sekitar pukul 09.00 WIB. Kaki Leo terluka parah tepat di lipatan belakang lutut akibat kejadian itu.

“Iya memang benar, pelaku penganiayaan terhadap menantunya itu sudah ditangkap,” kata Kasi Humas Polres OKU Iptu Ibnu Holdon ketika dimintai konfirmasi detikSumbagsel, Senin (5/2).

Polsek Lengkiti yang mendapat laporan akhirnya menangkap pelaku di desa sekitar tanpa perlawanan sekitar pukul 16.00 WIB. Selanjutnya, pelaku dibawa ke Mapolsek guna diperiksa lebih lanjut.

Selain menangkap Cik Mat, polisi menyita barang bukti tombak hitam yang dilemparkan ke kaki korban.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatannya karena kesal usai terlibat cekcok mulut dengan korban. Pelaku kini ditetapkan tersangka dan dijerat Pasal 351 ayat 2 KUHPidana, untuk barang bukti senjata jenis tombak itu juga sudah diamankan,” jelasnya.

Loading