Viral Menyusup ke Grup Ibu Menyusui, Pria ini Diduga Punya Fetish ASI

Belum lama ini ramai perbincangan di media sosial soal pria yang memiliki fantasi seksual hobi minum Air Susu Ibu (ASI). Pria tersebut bahkan masuk ke komunitas ibu menyusui demi mendapatkan ASI.

Dalam narasi yang beredar, pria tersebut mengaku sebagai suami yang memiliki anak tetapi tak bisa menyusui karena ASI tak keluar.

Fetish minum ASI dikenal dengan istilah Lactophilia. Mereka dengan fantasi seksual ini akan merasa terangsang saat melihat perempuan sedang menyusui atau meminum ASI.

Mark Griffiths, Profesor Ketergantungan Perilaku dan Direktur Unit Penelitian Permainan Internasional di Departemen Psikologi di Nottingham Trent University menyebut lactophilia atau fetisisme ASI) adalah parafilia seksual di mana individu (biasanya laki-laki) mendapatkan kenikmatan seksual dari menonton wanita menyusui, mengisap payudara berisi susu wanita.

Baca Juga:   Para Pengunjung Konser di Moskow Ditembaki Militan ISIS Tewaskan 133 Orang

“Faktanya, beberapa menggambarkan diri mereka berada dalam hubungan menyusui orang dewasa. Mereka yang menyusu dan disusui dalam batas-batas hubungan seksual monogami sering disebut sebagai “pasangan perawat”,” katanya dikutip dari Psychological Today.

Tidak banyak penelitian yang membahas tentang lactophilia. Namun Journal of Sexual Medicine yang ditulis oleh Dr Magnus Enquist, memberikan beberapa wawasan menarik tentang perilaku dan preferensi orang laktofilik.

Dari responden mereka, 71 persen mengatakan bahwa mereka memiliki fetish baik untuk kehamilan maupun menyusui. Sekitar 14 persen mengatakan bahwa mereka hanya mengalami fetish kehamilan sementara hanya 11 persen mengatakan bahwa mereka hanya mengalami fetish laktasi.

Baca Juga:   Viral! Jembatan Berbayar Rp5 Ribu di Pantai Carita Mendapat Sorotan, Pemilik Jembatan Minta Maaf

Hanya 4 persen yang mengatakan bahwa mereka tidak memiliki fetish dan karenanya, mereka dikeluarkan dari penelitian lebih lanjut.

Loading