VIRAL Maling Motor di Jaksel Babak Belur Diamuk Massa

Video viral di media sosial, memperlihatkan seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor atau curanmor babak belur dihajar warga. Kejadian ini ramai di medsos, dan juga diunggah oleh akun Instagram @infojaksel.id.

Dalam postingan video menunjukkan pelaku tidak berdaya usai dihajar oleh warga. Pelaku berbadan gempal itu nampak tiduran di jalanan dan nyaris telanjang. Kejadiannya disebut terjadi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

“Kejadian di Lapangan Roos 3, Bukitduri .1 Orang Pelaku Pncurian Sepeda Motor Berhasil Di Tangkap ,Mereka Berjumlah 2 orang temannya berhasil melarikan diri,” demikian seperti dikutip dari akun tersebut, Senin 6 Mei 2024.

Baca Juga:   Viral Mobil Pasang AC Rumah Sebagai Pendingin di Banjarmasin

Terkait hal ini, polisi angkat bicara. Kapolsek Tebet, Komisaris Polisi Murodih mengatakan, kejadian curanmor itu terjadi pukul 05.30 WIB. Korban diketahui mahasiswa bernama Muhammad Rivaldi (24).

“Telah terjadi dugaan tindak pidana curanmor, awal kejadian sekira pukul 04.30 WIB saksi mengeluarkan motor korban dari dalam rumah dan diparkir di gang depan rumah. Lalu, saksi tinggal ke masjid dan sepulang dari masjid sekira pukul 06.30 WIB, saksi mendapati motor anaknya tidak ada di gang tersebut. Kemudian, saksi mengabari keluarganya, lalu anaknya (korban) bangun dan mencari motornya,” jelas Murodih.

Lebih lanjut Murodih mengatakan, korban kemudian mendapat kabar bahwa diduga salah satu pelaku tertangkap di depan gang. Setibanya di depan gang, korban mendapati terduga pelaku sudah terluka dan dikerumuni banyak orang. Murodih mengatakan, terduga pelaku diduga dua orang. Satu orang lagi berhasil kabur.

“Betul (satu pelaku kabur), masih dalam pengejaran,” kata murodih.

Loading