Viral Maling di Kuningan Babak Belum Diamuk Massa Sampai Pakaiannya Lepas

Sebuah video maling motor dihakimi massa di Kuningan mendadak viral dan menjadi perhatian warga.

Pasalnya, maling motor tersebut dihakimi massa hingga muncul di beranda sosial media itu terjadi pada Minggu (10/12/2023) sore hari.

Sebaran video viral sebanyak dua visual itu memperlihatkan warga melakukan tindak kekerasan terhadap maling dan satu videonya diantaranya, memperlihatkan kondisi maling saat digelandang ke aula desa di lokasi kejadian.

Berdasarkan data terhimpun, maling motor diamuk warga yang marah itu terjadi di Desa Cengal, Kecamatan Japara.

Baca Juga:   Motif Pengemudi Fortuner Arogan Pakai Pelat TNI Palsu yang Mengaku 'Adik Jendral'

Teramati dalam video berdurasi 36 detik, sekelompok warga tidak henti menyalurkan bogem mentah dan luncuran tendangan tanpa bayangan.
Sontak, kondisi korban yang ambruk itu terlihat lemes hingga pakaian yang dikenakan lepas.

Tidak hanya, itu, korban yang berjenis kelamin laki-laki itu pun terlihat di seret warga hingga salah satu organ alias alat vitalnya pun terlihat.

Berbeda dengan video berdurasi 1 menit 7 detik, itu memperlihatkan komplotan maling yang tertangkap itu digelandang ke aula kantor desa setempat.

Dalam video tersebut, pelaku mengenakan pakaian serba hitam dan terlihat juga, di bagian muka itu lebam, akibat serangan warga sebelumnya.

Hingga berita diturunkan, petugas kepolisian belum bisa memberikan keterangan lengkap terkait video viral tersebut.

Padahal diketahui dalam video itu, pelaku maling babak belur di hajar warga itu akhirnya di bawa oleh dua petugas kepolisian.

Loading