Viral Ledakan di Perumahan Kota Medan, 2 Orang Terluka

Sebuah ledakan mengguncang Perumahan Liberty Residence yang berada di Kelurahan Glugur Darat 1, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Rabu (15/5/2024) pagi.

Kapolsek Medan Timur, Komisaris Polisi (Kompol) Briston Napitupulu menjelaskan, dugaan sementara penyebab ledakan tersebut ialah tabung gas yang bocor dari salah satu rumah. Kejadian itu mengakibatkan dua orang penghuni rumah yakni ibu dan anak, Kho Siu Hiok (74) dan Joni (43), mengalami luka bakar yang cukup serius.

“Iya kita sudah turun langsung tadi pagi meninjau, dari unit Reskrim Medan Timur, Inafis Polrestabes Medan, serta tim Gegana Brimob Polda Sumut. Dugaan sementara akibat ledakan tabung gas LPG. Dua orang korban sudah berada di rumah sakit untuk mendapat perawatan medis,” ucap Kompol Briston kepada RRI, Rabu (15/5/2024).

Baca Juga:   Konser City Camp 2024 Akan Digelar di Jakarta 5 Oktober, Menampilkan ATEEZ dan BTOB

Selain itu, Kompol Briston menyebut sejumlah mobil dan rumah di sekitarnya juga mengalami imbas dari ledakan tersebut.

“Kalau korban jiwa yang lain nggak ada ya. Tapi kalau kerugian materi, total ada lima rumah yang rusak. Ada dua unit mobil juga yang kena, satu milik korban, satu lagi milik tetangga di depan rumahnya,” katanya.

Lebih lanjut Kompol Briston Napitupulu mengungkapkan pihaknya akan terus melakukan pendalaman atas peristiwa tersebut. Ia juga mengaku masih belum dapat menggali informasi lebih lanjut dari korban karena keduanya sedang ditangani secara intensif di rumah sakit.

Loading