Viral Kisah Cinta Menikah Dengan Gadis Kecil Yang 11 Tahun Lalu Foto Bersamanya Saat KKN

Kuliah Kerja Nyata (KKN) merupakan salah satu tugas akhir yang biasa dilakukan mahasiswa/i untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat. Tak heran jika kerap dijumpai banyak mahasiswa yang melakukan berbagai kegiatan di desa-desa saat menjalani KKN.

Namun berbeda dengan mahasiswa yang satu ini. Dalam unggahan di akun Instagram @undercover.id menceritakan kisah seorang mahasiswa yang telah KKN di sebuah desa pada 11 tahun lalu akhirnya bisa menikah dengan warga desa tersebut.

Dalam unggahan itu memperlihatkan seorang mahasiswa lengkap dengan jas biru yang merupakan almamater kampusnya tengah berfoto dengan gadis kecil berambut pendek dan berkaos pink. Dalam keterangannya dituliskan bahwa foto itu diambil 11 tahun silam.

Baca Juga:   Imbas Banjir Semarang, 14 Perjalanan Kereta Api Terdampak

“ini mah tahun 2011, 11 tahun kemudian gimana?”

Tak menyangka, foto yang setelah itu muncul adalah pas foto keduanya dengan latar belakang biru. Gadis kecil yang telah tumbuh dewasa itu kini dinikahi oleh mahasiswa yang telah mengajaknya berfoto tersebut.

Tak hanya itu dalam potret selanjutnya memperlihatkan foto pernikahan keduanya yang nampak serasi mengenakan adat sunda dengan nuansa putih.

Sontak saja, video itu berhasil mencuri perhatian warganet yang kemudian memberikan berbagai komentar bernada candaan dalam unggahan tersebut.

Baca Juga:   Viral Duta Sheila On 7 Nyanyi di Acara Pernikahan Plus Jadi MC

“yang pasangannya lagi KKN pasti pada was was (emoji ketawa),” cuit @co****sh.

“Suaminya terpesona sama fisikly istrinya, istrinya terpesona sama suara suaminya (emoji ketawa),” kata akun @ev****fy.

“Emang lu udah di tandain itu mah (emoji ketawa),” ungkap @s****fi.

“Ini memang sudah diniatin kayanya sampe bisa foto bareng (emoji ketawa),” imbuh @r****y.

“Kok bisa? Jangan-jangan jodoh saya juga bocil jaman saya KKN dulu? (emoji mikir),” ungkap @af****if.

Loading