VIRAL Kasir Minimarket di Kolaka Dilecehkan Seorang Pria, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Seorang wanita yang bekerja sebagai kasir di sebuah minimarket di Jalan Pemuda, Kelurahan Balandete, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), mengalami tindakan pelecehan oleh orang tidak kenal (OTK), Sabtu (23/3/2024) sekitar pukul 23.22 Wita.

Aksi pelaku terekam jelas di kamera CCTV minimarket tempat korban berkerja. Terlihat pelaku menggunakan kaos hitam dan celana panjang berbelanja di minimarket itu. Kemudian menuju kasir dan melakukan transaksi.

Saat proses transaksi belanjaan, OTK tersebut tampak menyentuh korban dari arah samping. Sontak korban kaget dan menghindar. Pelaku bahkan sempat mengejar korban di dalam minimarket tersebut.

Baca Juga:   Video Viral Kisah Karyawan Minimarket Curhat Sambil Nangis dan Terpaksa Resign

Korban belakangan diketahui berinisial IE (21) dan mengaku trauma atas insiden tersebut. Rekan korban berinisial FF (23) membenarkan insiden kurang mengenakan yang menimpa IE.

“Pelaku modus cek harga barang terus dia keluar dan masuk lagi. Di situ pelaku melakukan pelecehan ke korban,” ujarnya FF saat dihubungi awak media, Minggu (24/3).

FF pertama kali mengetahui kejadian itu saat korban menghubunginya dalam keadaan menangis. Ia pun langsung menghampiri korban di minimarket tersebut.

“Saya ditelepon, dia menangis ketakutan. Beruntung dia berhasil menyelamatkan diri lari ke gudang,” lanjutnya.

Saat tiba di minimarket itu, FF hanya menemukan korban. Sementara OTK itu sudah tidak berada di sekitar lokasi kejadian.

Loading