Viral Foto RM dan V BTS Pas Wamil

Dua personel grup KPop BTS, RM dan V resmi memulai wajib militer pada Senin (11/12/2023). Berselang dua minggu, beredar foto pertama RM dan V BTS dalam balutan seragam tentara saat bertugas.

Pada Kamis (28/12/2023), aplikasi resmi militer Korea ‘The Camp’ membagikan foto RM dan V BTS bersama regu masing-masing. Foto tersebut sontak menjadi perbincangan para ARMY (sebutan penggemar grup BTS) di media sosial.

Salah satu cara agar ARMY dapat mengetahui aktivitas terkini personel BTS adalah memantau aplikasi resmi militer Korea ‘The Camp’. Aplikasi ini menampilkan foto-foto saat pelatihan, informasi tentang makanan sehari-hari mereka, dan menjadi wadah pengiriman surat secara virtual.

Baca Juga:   Cara Cek Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2024 Pakai HP

Sebelumnya ‘The Camp’ sudah mengunggah foto Jimin dan Jungkook BTS memakai seragam tentara. Mereka berangkat wamil sehari setelah RM dan V, tepatnya pada Selasa (12/12/2023). Jimin dan Jungkook kini menjalani pelatihan dasar di pangkalan militer yang berlokasi di Yeoncheon.

Dalam foto yang dibagikan ‘The Camp’ Jimin dan Jungkook BTS berdiri berdampingan memakai helm dengan nomor berurutan untuk pelatihan dasar taktik menembak. Jungkook memakai helm angka “59” sedangkan Jimin memakai helm “60.”

Penampilan RM dan V BTS Wamil
Kini penggemar BTS akhirnya melihat penampilan RM dan V memakai seragam tentara. Mereka terlihat dalam foto grup angkatan tentara yang baru saja direkrut di pangkalan militer yang berlokasi di Nonsan.

Baca Juga:   Jembatan Kaca The Geong Limpakumus Banyumas Pecah, 4 Orang Jatuh: 1 Meninggal Dunia

ARMY menyorot bahwa V BTS mengenakan tanda khusus berwarna biru di seragamnya.

Seperti dilansir dari fanbase Twitter V BTS @TaehyungBaseINA, pemilik nama asli Kim Taehyung itu memakai tanda berwarna biru yang menandakan bahwa dirinya menjadi komandan peleton tentara pelatihan.

Penampilan RM dan V BTS memakai seragam tentara membuat ARMY meleleh. Keduanya dinilai begitu gagah dan manly.

“aaaa akhirnya dapat foto resminya ” tulis seorang ARMY di jagat TikTok.

“FINALLY AKHIRNYA DUO KIM Lencana biru taehyung menandakan bahwa dia pemimpin peleton. he’s doing good. GANTENG BANGET MEREKA ” seru seorang ARMY.

Baca Juga:   Daebak! Album 'GOLDEN' Jungkook BTS Mendominasi 8 Pasar Musik Teratas di iTunes

“bangga banget lihat mereka berdua mana mereka gagah bener lagi makin cinta deh liatnya” komentar ARMY lainnya yang menyorot ketampanan RM dan V BTS.

Loading