Viral! Diduga ASN di Palembang Karaoke Sambil ‘Live Streaming’ TikTok

Viral aksi diduga sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Palembang sedang karaoke sambil live streaming TikTok saat jam kerja.

Video tersebut awalnya diunggah oleh akun TikTok @panglima.nipah, Kamis (8/6/2023).

Hal tersebut menjadi sorotan publik diduga ketiganya live streaming sambik karokean pada saat jam kerja.

Bahkan narasi video terebut mengungkapkan jika pagawai yang diketahui dari kota Palembang itu selalu terlihat live dan karokean.

“Pegawai dari kota Palmbang dari pagi perhatikan kerjanya cuma live dan karokean,” tulis caption TikTok @panglima.nipah, Kamis (8/6/2023) dilansir dari Sripoku.com.

Baca Juga:   Viral Air Sungai di Pamekasan Berubah Warna Merah Darah

Tak hanya itu saja, pemilik akun TikTok yang memviralkan video tersebut mengatakan, jika pekerjaan yang mereka miliki sangat enak.

“Enak ya pakai baju dinas, sampai kantor kejanya cuma live dan karokean,” tulisnya lagi. Oknum ASN dipanggil Sekda Ratu Dewa memerintahkan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) untuk menelusuri oknum ASN yang sedang viral live di TikTok saat jam kerja sambil karaoke.

Tidak lama untuk menelusuri oknum ASN tersebut, BKPSDM Kota Palembang sudah menemukan sosok ASN yang live di TikTok sambil karaokean saat jam kerja.

Baca Juga:   VIRAL Air Terjun Tupak Sewu Diterjang Banjir Secara Tiba-tiba

Pihaknya sudah mengkonfirmasi langsung kepada ASN yang live TikTok sambil karaoke saat jam kerja.

Hal ini diungkapkan oleh Kabid Penjatuhan Disiplin BKPSDM Palembang, Novarida saat dihubungi Sripoku.com, Kamis (8/6/2023).

Nova mengatakan, pihaknya sudah mengkonfirmasi yang bersangkutan melalui telepon. Selanjutnya BKPSDM Palembang akan melakukan pemanggilan untuk dimintai keterangan secara langsung.

“Akan kita panggil dan dimintai keterangan secara langsung,” kata dia.

Namun sayang, Nova tidak merinci kapan pemanggilan akan dilakukan terhadap oknum ASN tersebut.

Baca Juga:   KCIC Buka Lowongan Kerja 5 Posisi Menarik Tersedia di Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung

“Nanti diinfokan,” kata dia.

Loading