Viral di Media Sosial: Istri Sah Temukan Suami Diduga Menikah Lagi dengan Wanita Lain di Karawang

Viral rvideo di media sosial TikTok yang memperlihatkan istri sah memergoki suaminya yang hendak menikah lagi tanpa sepengetahuannya. Kejadian itu diketahui terjadi di Karawang dan sang suami merupakan seorang karyawan di pabrik garmen.

“Yg lagi viral se orang istri dtg di pernikahan suaminya. Terjadi di karawang seorang karyawan pabrik garmen,” tulis keterangan yang disematkan dalam video yang diunggah di akun @@ndrian pada Kamis, 6 Juli 2023.

“Kalau gini spa yg salah,” keterangan yang ditulis oleh pemilik akun lagi.

Dalam video tersebut, wanita yang merupakan istri sah mendatangi sebuah rumah diduga tempat diadakannya pernikahan antara suaminya dan perempuan lain.

Baca Juga:   VIRAL Wanita Ini Pilih Batal Nikah, Gegara Calon Suami Ketahuan Pesan PSK Online

“Ini nikahan bayu sama suhartoti ya?” tanya wanita tersebut kepada warga yang ada di sekitar rumah.

Setelah itu sang istri mencoba maduk ke dalam rumah yang sudah ramai berisi tamu undangan untuk pernikahan suaminya. Saat mencoba masuk, ternyata sang suami keluar dan langsung dipergoki oleh istrinya tersebut.

“Assalamualaikum, sini dong dong say sini di dalem dong,” kata sang istri.

Istrinya tersebut diduga membawa ibunya untuk memergoki sang suami yang menikah lagi. Sang ibu terlihat begitu sedih bahkan sampai histeris saat mengetahui menantunya menikah lagi.

Baca Juga:   Pengendara Wajib Paham Fungsi Penting Marka Jalan Warna Kuning

“Mama no komen,” kata sang istri kepada ibunya.

Kemudian mempelai wanita yang mengenakan pakaian pengantin keluar dari kamar dan terlihat terkejut. Sang istri pun memint pertanggung jawaban kepada mempelai wanita tersebut karena suaminya yang tiba-tiba menikah lagi.

“Kamu tanggung jawab keluar,” ucap sang istri.

Rupanya sang suami selama ini berdalih melakukan dinas keluar kota. Padahal, hendak menikah dengan wanita lain tanpa sepengetahuannya.

“Kamu istrinya? Dinas luar ke sini hebat,” kata wanita yang memergoki suaminya menikah lagi itu.

Baca Juga:   Listrik Kereta Api Mati dan Gelap Total gegara ada Penumpang Masak Nasi

Istri sah tersebut juga mengatakan bahwa pria yang dinikahi oleh wanita itu adalah pria yang sudah beristri dan dan adalah istrinya. Hingga akhirnya ia memergoki suaminya yang menikah lgi dengan wanita lain.

“Dia punya istri ya,” tegas sang istri yang mulai berbicara dengan nada tinggi.

“Ini dinas luar ya? Oh ternyata ini dinas luar,” ucapnya lagi marah kepada suaminya yang menikah lagi.

Loading