Viral Bule Jerman Bugil di Tengan Pertunjukan Tari di Ubud Bali

Viral video bule perempuan di Bali lakukan aksi bugil, dari video yang beredar di sosial media, bule perempuan yang diinformasikan berasal dari Jerman itu nampak berjalan santai tanpa busana.

Padahal, saat itu sedang ada pertunjukkan tari di di Puri Saraswati Ubud, Gianyar, Bali.

Awalnya bule bugil tersebut berjalan ke arah bagian belakang panggung tanpa busana membelakangi kamera, Kemudian si bule bugil tersebut membuka paksa pintu panggung hingga panitia mengikuti untuk memberikan teguran.

Tak merasa bersalah, bule bugil tersebut berbalik badan dan melenggang ke bagian depan panggung.

Nampak dalam video para pengunjung domestik maupun internasional terkejut dengan kelakuan si bule bugil.

Baca Juga:   Viral Perumahan di Depok Banjir, Warga sampai Demo

Kejadian tersebut telah dikonfirmasi benar adanya oleh Kabid Humas Polda Bali Kombes. Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto, bule bugil tersebut diketahui melakukan aksinya pada 22 Mei 2023 silam pukul 20.00 WITA.

Kombes Satake menerangkan bahwa sebelumnya, pelaku Darja Tuschinski (28) sempat cek-cok dengan petugas pintu masuk Puri Saraswati.

Pelaku kemudian memaksa masuk dan membuka pakaiannya hingga terjadi peristiwa seperti yang terekam pada video.

Setelah dilakukan penyelidikan, bule bugil tersebut tinggal di Ubud Bungalow sejak 17 Mei 2023 dengan waktu rencana check out adalah 22 Mei 2023.

Sebetulnya, pihak kepolisian sudah membawa pelaku ke Bandara I Gusti Ngurah Rai seusai kejadian.

Namun pelaku kabur kembali ke Ubud Bungalow dan kembali diusir oleh pengelola karena selama menginap di lokasi tersebut dirinya juga sempat mengganggu tamu lain.

Pelaku juga dikatakan kerap melakukan aksi bugil hingga tak mau bayar sewa penginapan.

Hingga akhirnya pelaku ditemukan kembali, kemudian digelandang ke Rumah Sakit Jiwa Bangli, dugaan sementara, pelaku mengalami gangguan jiwa karena tak memiliki uang untuk tinggal di Bali.

Video tersebut menimbulkan reaksi dan perdebatan warganet.

Sebagian besar sangat menyayangkan perilaku para turis asing yang kerap melakukan tindakan tak menyenangkan di Bali.

Baca Juga:   Viral Selebgram Cantik Asal Semarang Bunuh & Buang Bayi di Bandara Ngurah Rai Bali

“Katanya sih gini,” tulis akun @je***.

Akun tersebut memberikan foto tangkap layar dengan keterangan ‘Bule yang udah abis uangnya dan nggak bisa pulang cara satu-satunya dia buat perilaku melanggar biar di deportasi’.

“Emang Indonesia tuh negara yang baik hati, orang gila aja ditampung,” tulis @za***.

“Giliran yang begini gampang banget masuk ke negara kita, tinggal cap paspor di imigrasi and done. mana sering buat rusuh dan biasanya jadi homeless lagi,

giliran kita mau masuk ke negara mereka, susaaaahh banget! dokumennya mesti segala macem,'”tulis @ea**.

Loading