VIRAL Bule Bawa Kabur Truk dan Menabrak Sejumlah Pengendara di Bali

Baru-baru ini media sosial kembali dihebohkan oleh aksi seorang Warga Negara Asing (WNA) atau bule yang bikin geram. Bagaimana tidak, melihat dari unggahan video yang tengah jadi sorotan ini memperlihatkan aksi seorang bule yang membawa kabur truk dan menabrak sejumlah pengendara di Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali, pada Minggu malam 9 Juni 2024 sekitar pukul 22.00 Wita.

Sontak saja karena aksinya tersebut bule itu viral di media sosial (medsos), seperti dibagikan oleh salah satu akun Instagram @mood.jakarta.

Baca Juga:   Cara Perpanjang STNK 5 Tahunan di Samsat

“Bule membawa kabur truk ke arah bandara, terobos pintu tol dan tabrak pengendara,” tulis keterangan dalam akun tersebut.

Dalam video tersebut terlihat bule itu mengendarai truk berjenis colt diesel ini secara ugal-ugalan dan menabrak sejumlah pengendara di lampu lalu lintas di perempatan Jalan Tangkuban Perahu, Kerobokan Kelod, Badung, Bali.

Tidak hanya menabrak para pengendara, terlihat dari video tersebut bule itu juga menabrak gerbang Tol Bali Mandara. Truk kuning tersebut lalu berhenti di pintu keberangkatan internasional Bandara Ngurah Rai dan membuat pengunjung bandara panik hingga berhamburan lari.

Baca Juga:   Viral di Media Sosial: Istri Sah Temukan Suami Diduga Menikah Lagi dengan Wanita Lain di Karawang

Diketahui, bule tersebut diduga mengambil truk bermuatan dan membawa kabur ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali. Mengetahui aksi ugal-ugalan bule itu, petugas keamanan bandara pun langsung bergegas memburu bule tersebut.

Setelah berhasil diburu, pria asal WNA itu langsung diserahkan kepada polisi pada pukul 23.00 WITA, Minggu 9 Juni 2024.

Loading