Viral Bocah Terbang Terbawa Balon, Bikin Heboh Orang Sekitar

Para orang tua tentu kesulitan menghadapi perilaku anaknya yang berlari ke sana kemari, tidak bisa diam. Lepas dari pengawasan sedikit saja, sang anak tiba-tiba bisa menghilang, tidak diketahui pergi ke mana.

Melihat perilaku anaknya tersebut, tidak heran para orang tua kemudian menduga anaknya mengalami hiperaktif. Perilaku hiperaktif tersebut memang patut diwaspadai, sebab perilaku itu dapat merugikan diri anak sendiri.

Seperti yang belum lama ini, beredar viral sebuah video yang memperlihatkan anak kecil terbang terbawa balon. Video itu diunggah oleh akun TikTok @.diegoging dan viral.

Baca Juga:   VIRAL Debat Panas Deddy Sitorus Vs Noel Ebenezer Nyaris Baku Hantam

Di dalam video terlihat sekerumunan orang yang sedang teriak-terika dan mengejar sekumpulan balon yang perlahan namun pasti terbang ke atas.

Balon itu kemudian semakin tinggi hingga akhir video. Terlihat anak kecil menggelayut di video tersebut, diketahui video itu terjadi di negara Kolombia, Amerika Selatan, hal ini diketahui dari komentar netizen:

“anak diterbangkan dengan balon di kolombia.” Tulis netizen dengan bahasa Spanyol.

Lantas video itu mengundang banyak komentar netizen yang khawatir dengan kejadian tersebut dan menanyakan bagaimana nasib si sanak itu.

“aha semua orang dengan komentar sarkastik dan saya ingin tahu bagaimana dia sebagai seorang anak” Tulis netizen dalam kolom komentar.

“Bayangkan video ini dengan lagu dari atas? Lagu yang bagus.” Timpal netizen lainnya.

Loading