VIRAL Bocah Merengek Minta Dibelikan Motor Sport, Berakhir Naik Honda Beat

Viral sebuah video anak remaja yang datang ke showroom motor bekas bersama sang Ayah. Anak tersebut merengek meminta dibelikan motor sport bekas, sayang uang Ayahnya tak cukup untuk mengambulkan permintaan anaknya itu.

Dalam video yang diunggah oleh akun @hujat_otomotiff itu, dinarasikan Anak ngambek tak kesampaian dibelikan sang Ayah Honda CBR merah yang terlihat sebagai model Honda CBR150R K45G. Sedangkan dana sang Ayah hanya mampu untuk Honda CB150R naked.

Terlihat, anak tersebut menunjukkan ekspresi murung tak terima ditawari CB untuk menggantikan CBR yang diidamkannya. “Anaknya nggak mau, minta CBR yang LED,” ujar pemilik showroom sembari merekam momen tersebut.

Baca Juga:   Sial! Ketiduran di Mobil, Uang Rp 300 Juta dari Penjualan Tanah Raib Dicuri

“Dananya kalau mau beli ini (CBR150R) enggak cukup, cukupnya beli yang ini (CB150R) katanya. Anaknya tapi enggak mau,” imbuhnya menjelaskan.

Sang Ayah hanya bisa menyunggingkan senyum tipis dalam raut muka pasrah, ketika anaknya menolak motor tersebut. Hingga akhirnya, keduanya pulang dengan tangan kosong dan kembali naik Honda Beat sang Ayah.

Video tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang menilai anak tersebut tidak bersyukur karena menolak dibelikan motor lain.

“Kebanyakan gengsi, beban keluarga,” tulis netizen.

Baca Juga:   Kecelakaan KA Gaya dan Mobil Agya di Klaten, 2 orang Tewas

“Belikan BMX aja, Pak… Belum bisa hasilkan uang jangan dimanja… Nanti malah kebut2an kecelakaan lalu mati, cita2 gak tercapai malah tahlilan tujuh hari,” tulis yang lain.

“Harusnya bersyukur jadi anak masih ada orang tua yang mau nyanggupin untuk usahain kebutuhan anak nyaa.. banyak yg jalan nya gak sebaik kamu Mas, seharusnya yg ada di pikiran sekolah bener bener sampe tuntas lalu coba bekerja untuk bantu orang tua mu Mas InsyaAllah rejekimu lancar jika niatmu tulus untuk membantu orang tua..,” timpal lainnya.

ASementara yang lainnya, justru membandingkan kedua kendaraan tersebut untuk mengunggulkan satu sama lainnya. Kebanyakan meragukan mesin motor sport CBR150R K45G yang meski mengandalkan sistem mesin DOHC, tipe mesinnya square.

“Kalo gw langsung ambil tuh real DOHC, ibarat udah di kasih pilihan Air Jordan malah milih air garam,” tulis salah satu netizen.

“Di kasih real DOHC malah minta DOHC HELLO KITTY,” kata netizen.

Loading