Viral Aksi Nekat Emak-emak Bawa Motor Sambil Berdiri Nyaris Terserempet Truk

Netizen dibuat gereget dengan sebuah Video yang menunjukkan aksi nyeleneh seorang Emak-emak yang kendarai motor sambil berdiri.

Pasalnya aksi Emak-emak kendarai sepeda motor tersebut membuat dirinya hampir terserempet oleh sebuah Truk yang melintas.

Kejadian tersebut diduga terjadi disebuah jalan raya di daerah Juwana, Pati, Jawa Tengah.

Para netizen dibuat gereget sekaligus kesal atas aksi Emak-emak yang dikatakan membahayakan dirinya juga orang lain tersebut.

Ditambah lagi Emak-emak itu terlihat tidak mengenakan helm saat berkendara menggunakan sepeda motor, padahal sudah ketentuannya untuk memakai helm saat berkendara demi keselamatan.

Baca Juga:   Gunung Merapi Erupsi, Bandara Internasional Minangkabau Ditutup Sementara

Melansir unggaha akun Instagram @fakta.indo yang menunggah ulang Video berisi rekaman tersebut di akun Instagramnya pada Senin, 8 Juli 2024.

Seorang Emak-emak terekam kamera mengendarai motor sambil berdiri dan berbelok tanpa memperhatikan kiri kanan, hingga hampir dis€rempet truk. Emak-emak tersebut juga tidak memakai helm dan motor yang dikendarainya terlihat tidak memiliki plat nomor,” tulis penggalan keterangan dari aku @fakta.indo.

Nampak jeas dalam rekaman Video tersebut seorang Emak-emak yang mengenakan pakaian serba hijau dengan mengendarai motor matic berwarna merah sedang melaju di jalan raya.

Baca Juga:   Viral Netizen Tuai Hujatan Gegara Makan Nasi Padang di Bioskop

Dia melaju di jalan raya menggunakan sepeda motor sambil berdiri, sampai pada saat akan berbelok hampir terserempet oleh Truk yang lewat di depannya.

Terdengar teriakan dari orang-orang dalam Video yang berada di lokasi saat kejadia itu berlangsung.

Beruntung tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam peristiwa tersebut, namun hal itu membuat netizen menjadi kesal.

Para netizen memberikan respon kesalnya melalui komentar dalam unggahan akun Intagram tersebut.

Terlihat dalam komentar yang dituliskan oleh netizen mereka merasa kesal dan juga malah mendoakan si emak tersebut celaka.

Baca Juga:   WhatsApp Memperkenalkan Fitur Terbaru untuk Menggunakan 2 Akun dalam 1 Ponsel

Hal itu sebab dikatakan oleh para netizen dimana Emak-emak memang selalu membahayakan pengendara lain dalam berkedara di jalan raya.

Loading