Viral Aksi Emak-emak Fashion Show di KRL, Tampil dengan Kebaya Warna-warni

Aksi sejumlah ibu-ibu atau emak-emak melakukan fashion show di commuter line (KRL) viral di media sosial Senin, 27 November 2023.

Dilihat melalui unggahan akun TikTok @paulinus_06, tampak sekumpulan emak-emak yang jumlahnya diduga 10 orang itu kompak mengenakan kebaya Betawi.

Penampilan mereka tampak maksimal dengan kebaya berwarna-warni mulai dari biru, merah, hijau dan kuning dipadukan dengan kain batik khas Betawi berwarna kontras dengan atasannya.

Penampilan para emak-emak itu semakin ‘cetar’ lantaran aksesoris tambahan seperti kacamata, selendang, topi hingga sneakers.

Baca Juga:   Vincent Rompies Ingin 'Kasus Bullying Anaknya' di Selesaikan Secara Kekeluargaan

Setelah tampil maksimal, para emak-emak itu dengan percaya diri berlenggak-lenggok bak model di dalam rangkaian kereta. Padahal, saat itu kereta sedang ramai dipenuhi penumpang.

Mereka terlihat sangat menikmati kegiatan yang dilakukan dalam rangkaian kereta tersebut. Tampak raut wajah para emak itu dihiasi tawa lebar saat melakukan aksi fashion show.

Menurut informasi unggahan, aksi fashion show yang digelar sekumpulan emak-emak itu dilakukan pada Sabtu, 25 November 2023 dalam rangkaian kereta tujuan Bogor-Kota.

Sejak artikel ini dibuat, video tersebut telah ditonton lebih dari 1,4 juta kali dan dipenuhi berbagai komentar dari warganet. Tidak sedikit warganet mengaku terhibur melihat aksi para emak tersebut.

Baca Juga:   Video Viral! Emak-Emak Mengenakan Mukena Putih Mengemudikan Mobil Pickup

“biarkan emak emak bahagia dg versinya,kalian tdk tau seberapa berat beban pikiran mrk.always be happy buibu,” komentar salah seorang warganet

“Demi allah kemarin gua habis ketemu ibu ibu begini di kereta, mood booster abis lumayan menghibur selama 9 jam perjalanan kemarin,” tulis warganet

“tp seneng deh liat ibu2 gini. Mereka punya kesenangannya sendiri sama temen2nya. Kalau udah begini model internasional lewat,” kata warganet.

Loading