Viral Aksi Begal Payudara Pelajar di Ciledug Terekam CCTV, Berakhir Ditangkap!

Begal payudara sasar pelajar yang viral di Ciledug, Kota Tangerang ditangkap polisi. Pelaku kini diperiksa di Mapolres Metro Tangerang Kota.

“Tersangka sudah berhasil diamankan oleh Sat Reskrim bersama Unit Reskrim Polsek Ciledug, Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya, ” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, dalam keterangannya Senin, (30/10/2023).

Pelaku berinisial MIR (28) ditangkap pada Minggu (29/10/2023) semalam. Dia tertangkap setelah polisi mengidentifikasi ciri-ciri pelaku yang terekam CCTV di sekitar TKP.

Baca Juga:   Motif Sakit Hati, Wanita Ini Teror 600 Orderan Fiktif Buat Eks Tunangannya

Saat ini pelaku diamankan di Polres Metro Tangerang Kota. Pelaku akan dengan pasal 76E jo pasal 82 UU RI No 17 tahun 2016 sebagaimana perubahan UU No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan tuduhan perbuatan cabul terhadap anak.

“Pelaku kita kenakan Undang-Undang Perlindungan Anak, ancaman hukuman pidana penjaranya maksimal 15 tahun,” imbuhh Zain.

Viral di Medsos
Aksi begal payudara terjadi di Kota Tangerang, Banten, terekam kamera CCTV hingga viral. Polisi bergerak mengecek TKP.

Dari video yang beredar di media sosial, Kamis (26/10/2023), tampak 2 ABG perempuan yang mengenakan seragam sekolah tengah berjalan di tepi jalan. Tiba-tiba dari arah belakang, tampak pemotor laki-laki melewati keduanya.

Baca Juga:   Viral di Medsos Pemotor Buang Abu Rokok Mengaku-ngaku Polisi

Pemotor laki-laki sempat melewati korban dan terus melaju beberapa meter. Kemungkinan, pemotor tersebut mengecek situasi sekitar.

Setelah dirasa aman, ia putar balik dan mendekati korban. Kemudian, ia melancarkan aksi bejatnya.

Korban sempat terdiam beberapa saat. Setelahnya, korban menangis tersedu-sedu.

Ia sempat ditenangkan oleh temannya. Karena tangisan korban, beberapa orang di sekitarnya terlihat mendekat.

Peristiwa itu disebut-sebut terjadi di Jl Inpres 4, Larangan Utara, Kota Tangerang, Rabu (26/10) pukul 15.00 WIB.

Loading