VIRAL Aksi Begal di Gunung Putri Bogor, ABG Jadi Korbannya

Aksi perampasan atau begal motor terjadi di Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Peristiwa berawal saat korban yang berinisial MAF (17) sedang menunggu ayahnya di motor.

“Korban MAF (17) yang saat itu sedang mengantar pulang seorang saksi (ayahnya), WS (40), mengalami kejadian tak terduga saat menunggu di motor,” kata Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin.

Dia mengatakan ada tiga motor yang tiba-tiba datang. Komplotan tersebut lalu menodongkan senjata tajam ke arah korban.

“Para pelaku memaksa korban untuk menyerahkan sepeda motornya,” ujarnya.

Baca Juga:   Viral Pedagang Semangka di Pasar Induk Kramat Jati Disiram Air Keras dan Dibacok

Korban yang ketakutan kemudian melarikan diri. Sementara, pelaku membawa motor Honda Vario bernopol B-4885-BSR milik korban.

“Polisi segera merespons dengan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pengecekan dan investigasi. Selain itu, juga memverifikasi video kejadian yang beredar di media sosial terkait insiden tersebut,” ujarnya.

Didin mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut. Sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan.

‘Masyarakat diimbau untuk tetap waspada dan melaporkan setiap aktivitas mencurigakan kepada pihak berwajib demi keamanan bersama,” tuturnya.

Baca Juga:   Tragedi Mengerikan: Agnes Retni Anggraini Dibunuh dengan Kejam oleh Teman Pengutang karena Masalah Sepele

Didin sebelumnya membenarkan peristiwa yang viral tersebut. Polisi sudah mengecek lokasi kejadian.

“Terjadinya semalam, sekitar pukul 02.45 WIB, di depan toko atau counter HP di Jalan Raya Ciangsana,” kata Didin, Senin (3/6).

“Anggota segera merespons dengan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pengecekan dan investigasi. Selain itu, petugas juga memverifikasi video kejadian yang beredar di media sosial terkait insiden tersebut,” imbuhnya.

Loading