Viral Aksi Bapak-bapak Naik Sepeda Listrik di Dalam Masjid

Ada lagi video unik soal Ramadhan 2024 yang viral di media sosial. Kali ini video seorang bapak yang mengendarai sepeda listrik di dalam masjid.

Momen tak biasa itu mulai menyebar luas di media sosial berawal dari postingan akun TikTok @altzmxx. Dalam video terlihat seorang bapak yang mengenakan kaus hijau sedang berada di dalam masjid dengan mengendarai sepeda listrik.

“Kaget lihat bapak-bapak pakai sepeda dalam masjid, ternyata buat bawa kardus air mineral sehat selalu bapak,” tulis keterangan video.

Baca Juga:   Viral Tukang Parkir di Bogor Membuat Kericuhan Usai Diberikan 400 Perak oleh Seorang Pengunjung

kaget liat bapak” pake sepeda dalam mesjid , ternyata buat bawa kardus air mineral sehat selalu bapak #ramadhan2024 ♬ Rindu Muhammadku – Haddad Alwi

Unggahan bapak-bapak yang naik sepeda listrik itu langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 4,4 juta Views. Netizen ada yang khawatir roda sepeda kotor hingga bertanya-tanya kenapa bapak itu tak ditegur karena naik sepeda listrik di dalam masjid.

“Takut abis dipake di jalan luar, terus kena najis itu bannya,” ucap pengguna TikTok @dyta.

Baca Juga:   Rumah Mewah di Pinggir Sawah Viral, Terungkap Pemiliknya adalah Seorang Penjual Batagor

“Emang ban nya ga kotor bisa pake troli loh,” ujar akun @Dewie.

“Kok kaga ditegur ya ,” tanya akun @lyzaa.

“Lebih fungsional + enak dipandang + murah troli sih utk angkut2 barang. Tapi ya suka2 pengelola masjid sih, mungkin biar unik pake itu,” timpal akun @.

“Ijin jawab itu sepedanya emang khusus buat di dalam masjid ngga sampe dibawa keluar, biasanya buat angkat kotak dus isi air mineral sama beliau,” saut akun @im ddonuu.

Loading