Video Viral Mobil CRV Seruduk Sejumlah Sepeda Motor di Warung Makan Pinggir Jalan

Mobil diduga jenis Honda CRV menabrak beberapa sepeda motor di Jalan Pramuka Raya, Jakarta Pusat, pada Selasa (30/4/2024) dini hari. Insiden ini viral dan diperbincangkan publik, karena si pengemudi CRV langsung tancap gas usai menabrak.

Hingga kini sopir itu tak diketahui di mana keberadaannya, termasuk juga mobil yang dikendarainya.
Menanggapi hal tersebut, Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Gomos Simamora, memastikan pihaknya belum menerima laporan dari korban yang dirugikan.

“Belum ada laporan,” kata dia ketika dikonfirmasi.

Baca Juga:   Viral Aksi Tabrak Lari di Cakung

Menurut Gomos, pihaknya melakukan langkah penyelidikan dengan didasarkan atas laporan.

Jika korban yang dirugikan sudah melapor, polisi akan segera menindaklanjuti laporan tersebut.

“Kalau ada (laporan) pasti kami tindak lanjuti,” ucap dia.

Sebelumnya diberitakan, sebuah mobil Honda CRV yang belum diketahui nomor polisinya melaju cepat dan menabrak dua warung makan pinggir jalan di Jalan Pramuka Raya, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2024) dini hari.

Berdasarkan rekaman CCTV yang beredar, terlihat awalnya beberapa orang pengunjung sedang duduk santai di sebuah kedai. Di belakang mereka atau tepat di pinggir jalan, terparkir deretan motor milik pengunjung.

Tiba-tiba sebuah mobil melesat dan menabrak motor-motor yang terparkir, hingga beberapa bangku yang paling luar. Beruntung para pengunjung bisa langsung berdiri dan menyelamatkan diri. Sementara mobil yang menabrak terus melaju dan kabur.

Akibat kejadian tersebut, dikabarkan tujuh sepeda motor mengalami kerusakan. Selain itu, ada seseorang yang terluka dan sudah dilarikan ke rumah sakit.

Loading