Video Viral Gegara Tak Diberi Uang Emak-emak Baret Mobil, Netizen Geram

Belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang emak-emak membaret sebuah mobil karena dirinya tak diberi uang oleh pengemudi. Video viral itu diunggah oleh salah satu akun Instagram @.dramojol.id.

“Terulang lagi, gimana nih cess,” ujar keterangan di dalam narasi pengunggah.

Di dalam video terlihat perekam sedang menghampiri seorang ibu-ibu berbaju merah muda yang berada di sebarang jalan, saat dihampiri oleh perekam, Ibu-ibu tersebut sedang membaretkan kunci ke mobil terebut.

Perekam seperti memahami emak-emak yang juga sedang membawa kemoceng berwarna-warni, setelah itu emak-emak diam tak berkutik, dan perekam memperlihatkan bagian mobil yang bergaret sangat panjang.

Baca Juga:   VIRAL Seorang Intel Polisi Nyamar Jadi Pejual Martabak

Terungkap emak-emak tersebut menggaret mobil karena alasan tidak diberi uang oleh pemilik mobil, hal ini diungkapkan oleh narasi di dalam video.

“Gak dikasih Duit, Mobil Pengendara Dibaretin,” bunyi keterangan yang ada di dalam video tersebut.

Lantas, video viral itu mengundang banyak reaksi netizen yang melontarkan kata-kata mutiara negatif ke emak-emak yang melakukan tindakan tak terpuji:

“Gw kebayang aja gmn klo itu mobil sewaan?! Kebayang kan udh nyewa trs ganti rugi krn baret. Pdhl yg baretin org yg kaya begitu tuh,” ungkap netizen lainnya.

“buk buk, kalo sampeyan sedang susah, mbok ya jangan nyusahin,” curhat netizen dalam kolom komentar.

“Gak mau semua orang miskin patut dikasihani. Liat2 dulu orang miskinnya seperti apa sebelum diempatiin, timpal netizen lainnya.

Loading