Video Viral Fahmi Husaeni Menangis Saat Membakar Undangan Pernikahan dengan Anggi Anggraeni

Anggi Anggraeni sempat membuat heboh publik karena ia kabur menemui mantan kekasihnya sehari setelah akad nikah dengan Fahmi Husaeni. Pada awalnya, ia izin pamit ingin COD ayam geprek kepada Fahmi Husaeni, tapi Anggi tak kunjung kembali sampai beberapa hari.

Ia malah kabur ke Bandung demi mengejar cinta mantan kekasihnya. Kini, Fahmi menangisi nasibnya yang dikhianati sang istri yang belum berdamai dengan masa lalu. Fahmi berusaha tegar sembari membakar sisa kenangannya dengan sang istri.

Fahmi saat ini telah resmi menceraikan Anggi Anggraeni dan menyerahkan sang mantan istri untuk dinikahi oleh kekasihnya. Sembari menangis, Fahmi membakar semua undangan pernikahan. Aksi tersebut dibagikan di media sosial pribadinya pada Rabu, 12 Juni 2023.

Baca Juga:   Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di HP Android dan iOS

Dalam video, tampak surat undangan yang berwarna merah. Undangan itu dibakar oleh Fahmi Husaeni satu per satu. Dalam unggahan itu, Fahmi Husaeni mengaku tidak tahu apa yang akan terjadi ke depan. Tapi, ia yakin bahwa rencana Tuhan pasti lebih baik dari yang didapatkan.

“Saya tidak tau kedepannya akan seperti apa, tapi aku yakin Rencana Allah Pasti Lebih baik,” tulis dia.

Diketahui, pria asal Bogor itu seharusnya menggelar pesta pernikahan dengan Anggi Anggraeni pada Sabtu, 15 Juni 2023. Semua persiapan pesta pernikahan mulai dari katering, panggung, dan undangan sudah dipersiapkan oleh Fahmi Husaeni.

Baca Juga:   Viral Pengantin Pria Beri Mahar Rp 21 Ribu Tapi Bawa Hadiah Honda Brio

Tapi nahas, setelah melangsungkan akad nikah, Anggi Anggraeni malah minggat dari rumah dengan alasan COD ayam geprek. Belakangan terungkap bahwa Anggi Anggraeni minggat dari rumahnya karena kabur dengan mantan kekasihnya.

Mirisnya, semua persiapan pernikahan tersebut dibiayai dari tabungan Fahmi Husaeni yang sudah dikumpulkan selama dua tahun. Kisah tersebut pun viral di media sosial dan mengundang banyak simpati dari warganet.

Namun, Adriaman Lase hanya bermodalkan nekat membawa kabur Anggi Anggraeni. Sebab, setelah menceraikan Anggi Anggraeni, Fahmi Husaeni kini menuntut ganti rugi uang biaya nikah. Tapi, Adriaman Lase menangis karena tidak memiliki uang.

Loading