Video Viral! Emak-Emak Mengenakan Mukena Putih Mengemudikan Mobil Pickup

Baru-baru ini media sosial kembali dikejutkan dengan aksi emak-emak yang bikin geleng-geleng. Aksi tersebut merupakan emak-emak mengemudikan mobil Pickup rusak. Video itu diunggah oleh akun Instagram @undercover.id.

Di dalam video itu terlihat seorang ibu-ibu yang memakai mukena putih mengendarai mobil pick up yang seperti habis kecelakaan, mobil itu tidak memiliki kaca sama sekali.

“Semoga selamat sampai tujuan Bu Supir…,” ungkap pengunggah video di dalam narasinya, dikutip Jumat, 7 Juli 2023.

Disebutkan juga bawa kejadian emak-emak mengendarai mobil pick up ugal-ugalan itu berada di Jalan Poros, Maros Sulawesi Selatan. Tidak ada keterangan alasan emak-emak itu terburu-buru mengendarai mobil tersebut.

Baca Juga:   Lirik Lagu Fire Truck - NCT 127

Lantas video itu mendapat komentar netizen, salah satu netizen menjelaskan bahwa suami si Ibu mengalami kecelakaan.

“Siibu ini kena musibah sama suaminya, mungkin siibu buru buru mau cari pertolongan habis kecelakaan itu dilihat dari mobilnya,” ucap netizen dalam unggahan di Instagram.

Kasi Humas Polres Maros, Iptu Amran Adam yang dikonfirmasi oleh media, Kamis, 6 Juli 2023 mengatakan, pihaknya belum mengetahui persis peristiwa yang viral di medsos.

“Saya belum tahu persis kerjadiannya. Saya sudah konfirmasi ke Kasat Lantas Polres Maros, juga belum diketahui identitas ibu tersebut. Sementara polisi juga masih mencari identitas emak-emak tersebut,” katanya.

Baca Juga:   Viral Skripsi Tebalnya Segede Gaban, Bikin Geleng-geleng Kepala

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Barru AKP Abdul Malik yang dikonfirmasi adanya dugaan emak-emak tersebut habis mengalami kecelakaan di Kabupaten Barru, lalu melintas di jalan poros Kabupaten Maros membantahnya seperti yang diberitakan salah salah satu media.

“Sampai sejauh ini, kami belum mendapat laporan adanya emak-emak habis kecelakaan di Barru lalu melintas di jalan poros Maros dengan ugal-ugalan,” ungkapnya.

Abdul Malik mengungkapkan, jika memang ada wartawan yang telah menghubunginya. Namun tidak pernah mengatakan emak-emak tersebut habis mengalami kecelakaan di Kabupaten Baru.

Baca Juga:   Video Viral: Emak-Emak Kompak Intip Anak Masuk TK Hari Pertama dari Luar Pagar

“Ngawur itu, saya tidak pernah bilang emak-emak itu habis kecelakaan di Barru. Tapi malah ditulis seperti itu,” bantahnya.

Loading