Video VIRAL Dua Pria Curi Water Barrier di Jalan Jaksel

Dua orang pria diduga mencuri pembatas jalan (water barrier) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan terekam kamera warga hinga viral di media sosial.

Terlihat dalam video, pelaku berjumlah dua orang menggunakan satu motor. Salah satu dari pria itu turun dari motor lalu dengan santai mengambil water barrier berwarna oranye. Benda berukuran besar yang terbuat dari plastik itu dijinjing dengan satu tangan lalu diseret, saat pelaku pergi dari lokasi.

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Anggiat Sinambela membenarkan adanya perisitwa tersebut. Namun, soal tuduhan melakukan pencurian, ia pastikan itu tidak benar.

Baca Juga:   Cara Masak Opor Ayam Kuning, Putih Gurih dan Lezat

“Dia itu pinjam sama petugas. Water Barrier itu dipinjam,” kata Anggiat saat dikonfirmasi, Senin, 22 April.

Anggiat menjelaskan bila kedua orang itu meminjam water barrier untuk acara Hari Kartini di perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan.

“Izin petugas di situ. Jadi ada kegiatan di Bukit Perkemahan Ragunan. Orang itu pinjam, karena kemarin ada kegiatan Srikandi,” ucapnya.

Anggiat mengaku kecewa dengan beredarnya video tersebut. Sebab, narasi yang tercipta seolah kedua pelaku melakukan pencurian.

“Seolah-olah pencurian lah, tidak izin. Tapi ini izin. Dia itu pinjam sama petugas. Water barriernya kini ada di Polsek,” tutupnya.

Loading