Video Viral: Bos Blue Bird Menyamar Sebagai Sopir Taksi, Ternyata Kelewat 2 Orderan

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk (BIRD) Sigit Priawan Djokosoetono menyamar menjadi sopir taksi seharian pada Rabu (24/5). Momen itu diunggah di Instagram story pribadinya dan menjadi viral.

Layaknya seorang sopir Blue Bird sungguhan, Sigit mengenakan seragam lengkap dengan papan nama di mobil yang dikendarainya. Aksinya pun dimulai dengan berkeliling Jakarta mencari penumpang.

“Orientasi lapangan hari ini ah,” tulis Sigit dalam Instagram story miliknya disertai emoji senyum, dikutip Kamis (25/5/2023).

Sigit membagikan momen mencari penumpang dengan ngetem di wilayah Epicentrum, Mal Kota Kasablanka, hingga sampai di Mal Pacific Place. Ia bercerita telah mengangkut 6 penumpang, namun melewatkan 2 orderan.

Baca Juga:   VIRAL Anggota Polisi di Depok Kawal Pemotor yang Dikejar Debt Collector

“Haus juga nih siang-siang adem hari ini padahal. Udah 6 tamu naik. Kelewat 2 orderan, bukan rezeki,” tulis Sigit, sembari menyertakan foto sedang minum.

Dalam kesempatan itu, ia sempat berkenalan dengan penumpang yang didapatinya dari pusat perbelanjaan Thamrin City.

“Alhamdulillah kenalan dengan pelanggan yang sudah pesan taksi Blue Bird dan masih pesan melalui call center. Naik dari Thamrin City. Belanjaannya banyak, untung masih muat di transmovernya,” ucap Sigit.

Momen ini juga dimanfaatkan Sigit untuk berbaur dengan beberapa sopir taksi Blue Bird saat sedang ngetem mencari penumpang. Dari situ ia mengaku menerima banyak masukan dari karyawannya di lapangan.

Baca Juga:   2 Desa di Lereng Merbabu Diterjang Banjir Bandang

“Dengerin masukan-masukan dari teman-teman di pangkalan Citos. Semangat ya, rezeki nggak ke mana-mana. Ada yang dapat PR di pool,” tulisnya disertai foto selfie bersama.

Loading