Video Viral Aksi Pemotor Terobos Jalan Baru Dicor di Lembang, Bikin Heboh

Media sosial dihebohkan dengan pengendara motor yang menerabas permukaan jalan yang baru saja dibeton hingga akhirnya berhenti tak bisa kemana-mana.

Kejadian itu diketahui terjadi di Jalan Desa Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), pada hari Minggu (23/7/2023) sekitar pukul 06.00 WIB.

Kondisi beton yang masih basah membuat roda kendaraan tak bisa bergerak maju maupun mundur. Motor matik berwarna merah itu dibiarkan berdiri di tengah-tengah jalan, tanpa ada pengendaranya. Hal itu sontak bikin geram warga setempat dan warganet.

Baca Juga:   Keren Seorang Bocah Usia 11 Tahun Asal Trenggalek Terbitkan 40 Buku Full Bahasa Inggris

Perekam video bahkan mencak-mencak pada dua pengendara yang ternyata masih muda. Namun warga tetap membantu mengangkat motor tersebut ke jalan yang kondisinya normal.

Kasi Kesra Desa Langensari, Lembang, Asep Ubaidillah mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan soal peristiwa yang membuat warga setempat geram karena kesembronoan pengendara motor.

“Informasi sudah kita terima dan kita cek. Pengendara itu diketahui warga Cibodas, Lembang,” ujar Asep saat dihubungi.

Asep mengatakan berdasarkan keterangan warga yang menanyai dua pemuda itu, mereka mengaku tak tahu kalau jalan tersebut sedang dibeton dan kondisinya masih basah. Saat itu, mereka datang dari arah Buniasih, Maribaya, Lembang.

Baca Juga:   Viral Pria di Lampung Ditangkap Polisi Setelah Mencuri Mobil Miliknya Sendiri

“Katanya mereka mengaku tidak tahu jalannya sedang dibeton. Soalnya sebagian jalannya lagi dari arah Buniasih itu sudah kering,” tutur Asep.

Sebagai sanksi, dua pemuda itu diminta merapikan lagi permukaan beton yang mereka trabas dibantu oleh warga setempat mengingat kerusakannya cukup panjang.

“Langsung diminta bertanggungjawab dengan merapikan lagi beton basah yang mereka lintasi. Dibantu oleh warga juga,” kata Asep.

Loading