Video Viral: Aksi Emak-emak Pindahkan dan Menggendong Singa dengan Santai

Belum lama ini masyarakat sosial media dikejutkan dengan aksi seorang emak-emak yang memindahkan singa dengan cara menggendong santai. Aksi yang tak biasa itu dibagikan oleh akun twitter @.sosmedkeras.

“Ras Terkua.” Tulis narasi dalam unggahannya.

Di dalam video Terlihat seorang emak-emak yang mengenakan pakaian hitam dari bawah hingga atas (kerudung) sedang berada di sebuah jalan dekat pemukiman warga.

Hal mengejutkan yang kemudian menjadi sorotan yaitu emak-emak ini berjalan tidak sendirian melainkan sambil menggendong seekor singa yang lumayan besar ukurannya.

Baca Juga:   Viral Aksi Bapak-bapak Naik Sepeda Listrik di Dalam Masjid

Emak-emak itu terlihat dalam pantauan video kewalahan sambil tetap memaksakan berjalan dengan menggendong singa tersebut.

Singa itu memberontak seperti anak kecil yang tak mau digendong sambil melambaikan tangannya.

Ia juga terdengar mengaung-ngaung seperti protes saat digendong. Tak lama, singa itupun berhasil lepas dari gendongan emak-emak pemberani itu.

Momen mengejutkan an tak biasa itu ditonton oleh juta orang di twitter. Selain itu unggahan juga mendapatkan berbagai rekasi komentar netizen.

“emang ya “the power of emak-emak” itu reall, singa aja takluk gitu udah kaya udah kaya anak yang kejer pengen main.” komentar akun.

Baca Juga:   Viral Wanita di Pekalongan Diduga Mabuk Bawa Mobil Nyaris Tabrak Pengajian Warga

“tapi singa memang kucing sih tapi yg versi gede ????” tulis netizen yang masih mau mengelak dan bercanda.

“Maknya: “Pulang nak, udah magrib.” Ungkap guyonan netizen lainnya.

Berapa Biaya Merawat Singa?

Dilansir dari DailyMail, Jumat, 25 Agustus 2023, seorang pria asal Pakitan bernama Zulkaif Chaudhary ini, dia membeli seekor anak singa pada 7 bulan lalu, dan memberikan kebebasan pada hewan ini.

Chaundary mengaku mendapatkan izin dari pihak berwenang untuk memelihara singa tersebut, dan menjadikannya keluarga namun dia menolak memberi tahu dari mana membelinya.

Baca Juga:   Viral di Media Sosial! Sopir Pangkalan Bali 'Palak' Wisatawan dengan Memilih Transportasi Online

Menurtnya, dia membeli singa tersebut setelah menebusnya dengan harga sekitar 3.200 poundsterling atau setara dengan Rp 61juta saat ini.

Loading