Video Viral: Aksi Bocah Bermain dengan King Cobra Raksasa Menghebohkan Warganet

Ular menjadi salah satu hewan yang menakutkan bagi kebanyakan orang. Sebab hanya dengan satu gigitan saja, mereka memiliki kemampuan untuk mengambil nyawa makhluk apapun di planet ini.

Di antara ular-ular yang ada di Bumi, King Cobra jadi satu dari beberapa reptil paling ganas. Itulah sebabnya manusia menjaga jarak aman dari reptil yang sangat berbisa ini.

Pastilah mengherankan kalau ada orang yang berani bermain dengan ular yang gigitannya mampu membunuh seekor gajah sekalipun. Namun kenyataannya ada seorang bocah terekam dalam video tengah bermain dengan King Cobra raksasa.

Baca Juga:   Viral Air Sungai di Pamekasan Berubah Warna Merah Darah

Video tersebut viral di media sosial dan langsung menuai kehebohan warganet. Bocah yang diketahui asal dari Uttara Kannada, India itu terlihat tanpa rasa takut memegang King Cobra raksasa.

Dengan percaya diri dia menggenggam ekor ular itu, tersenyum seolah itu normal baginya. Ular yang sangat besar, tampak gelisah, melebarkan tudungnya dengan marah sambil berdiri di udara setengah dari ukuran anak laki-laki itu.

Orang-orang juga terlihat di klip berdiri dan menonton anak laki-laki itu bermain dengan ular. Ragam reaksi yang dituliskan warganet usai menonton video tersebut, semua menyampaikan rasa kekhawatiran pada bocah tersebut.

Baca Juga:   Rekomendasi Tempat Wisata di Batu Jawa Timur

“Sangat berbahaya…. Itu juga salah satu yang tercepat dan bisa berbalik dan menggigitnya dalam sedetik…. Siapa pria penyelamat ular di sini bersamanya???” komentar seorang pengguna Twitter.

“Hal paling bodoh untuk dilakukan…. Siapa pun yang membiarkan ini harus dipenjara,” kata netizen.

“Semacam lelucon? Siapa yang melatihnya untuk melakukan ini? Apakah dia cukup dewasa untuk menanganinya?” tanya yang lain.

Loading