Vespa GTV Edisi 2023 Resmi Mengaspal Dengan Penampilan Yang Lebih Sporty

Vespa Gtv telah menjadi duta klasik dalam keluarga Vespa, sejak debutnya pada tahun 2006. Namun pada tahun ini, skuter matik itu hadir dalam versi yang sepenuhnya direvolusi.

Ditenagai oleh mesin 300cc High Performance Engine alias HPE, Vespa Gtv menghadirkan performa 23,8 daya kuda. Mesin ini dilengkapi dengan empat katup, pendinginan cair dan injeksi elektronik.

Vespa Gtv baru memiliki penampilan yang lebih sporty, dengan berbagai perbaikan gaya yang signifikan. Lampu menggunakan LED penuh, termasuk lampu depan rendah yang menjadi ciri khasnya.

Instrumen baru sepenuhnya digital dan terhubung dengan sistem konektivitas Vespa MIA. Fairing atas yang agresif dengan dimensi lebih kecil memberikan sentuhan balap yang jelas. Desain pelek roda yang baru dengan grafis oranye memberikan tampilan yang lebih menonjol.

Dari keterangan resmi Piaggio, Kamis 29 Juni 2023, salah satu elemen khas Vespa Gtv adalah jok satu penumpang dua warna dengan tampilan sporty dan bagian belakang yang dapat dipasang dengan penutup kaku yang serasi dengan warna bodi.

Model terbaru ini dilengkapi dengan fitur berteknologi tinggi seperti sistem kunci tanpa kunci, instrumen LCD yang informatif, port USB, dan kompartemen penyimpanan yang luas.

Baca Juga:   Laku Keras Wuling Air ev Bekas KTT ASEAN Dijual Murah

Keamanan juga menjadi perhatian dengan adanya kontrol traksi elektronik dan sistem pengereman anti-lock braking system atau ABS.

Tersedia dalam dua skema warna, Beige Avvolgente Opaco dan Nero Convinto, Vespa Gtv 2023 menawarkan kombinasi yang luar biasa antara tradisi dan modernitas.

Loading