Tiket Masuk Borobudur Promo Saat Lebaran, Beli 1 Dapat 2

PT Taman Wisata Candi (TWC) memberikan promo pembelian tiket bagi masyarakat yang ingin berlibur ke Candi Borobudur pada lebaran nanti.

Promo berupa; beli 1 dapat 2 tiket. Direktur Pemasaran, Pelayanan & Pengembangan Usaha PT TWC Hetty Herawati mengatakan promo itu tak hanya untuk Candi Borobudur tapi juga Candi Prambanan dan Ratu Boko.

“Ini kita berikan promo bagi masyarakat yang liburan lebaran, utamanya ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY),” ujarnya dalam Media Gathering InJourney Group di Gedung Sarinah, Rabu (27/3).

Baca Juga:   Polisi Bakal Menindak Kendaraan Pelat Nomor RF Khusus Pejabat yang Masih Beredar

Namun, untuk bisa mendapatkan promo ini, masyarakat harus membeli tiket melalui Fitur Livin’ SUKHA Aplikasi Livin’ by Mandiri. Periode pembelian pada 16 Maret – 17 April 2024 dan berlaku untuk kunjungan maksimal 30 April 2024.

Di sisi lain, Hetty menekankan bagi masyarakat yang tidak mudik saat libur lebaran dan tetap di Jakarta, pihaknya juga menyediakan promo lainnya. Misalnya, beli 3 dapat 4 tiket untuk masuk Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

“Kalau yang tetap di Jakarta, kami memberikan promo masuk Taman Mini, beli 3 tiket kita kasi gratis 1 tiket, jadi total dapat 4 tiket,” jelasnya.

Baca Juga:   YouTuber Batam Berani Bongkar Penipuan Sumbangan untuk Anak Sakit, Konten Viral yang Mengungkap Kebenaran

Dengan promo ini, Ia yakin jumlah pengunjung ke objek wisata Candi maupun Taman Mini bakal melonjak. Apalagi dari survei Kementerian Perhubungan (Kemenhub) jumlah pemudik ke DIY bakal mencapai 11 juta orang.

“Kemenhub dari surveinya bilang 11 juta pemudik yang bakal ke DIY. Kita perkirakan 5-10 persennya berlibur ke Candi,” imbuhnya.

Oleh karenanya, berbagai persiapan telah dilakukan, mulai dari unsur keselamatan, kenyamanan dan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Banyak persiapan yang kita lakukan di lokasi wisata kita. Salah satunya tentu SDM ya karena periode lebaran lebih banyak pengunjung,” pungkasnya.

Loading