Teyong NCT dapat Hadiah Batik Tuban dari Istri Menteri RI Seharga Rp18 Juta

Taeyong NCT terlihat memakai batik rancangan desainer Indonesia bernama Mel Ahyar, yang ternyata merupakan pemberian dari istri Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI.

Batik Gedog asal Tuban, Jawa Timur tersebut gadang-gadang dibandrol dengan harga mulai dari Rp18 juta. Penasaran seperti apa potret penampilan Taeyong dalam balutan Batik Gedog khas Tuban? Intip sama-sama yuk!

Taeyong NCT Pakai Batik Gedog

Taeyong bersama para anggota NCT 127 lainnya menyambangi Jakarta dalam rangkaian fansign album Fact Check yang digelar pada 8 Desember 2023 di kawasan Ancol.

Baca Juga:   Pemuda di Duren Sawit Tewas Dibacok Gangster hendak Beli Makan Malam

Usia menyapa ribuan Sijeuni yang hadir, Taeyong membagikan potret terbarunya dengan mengenakan batik melalui Instagram pribadinya.

“Hello ?,” tulis Taeyong pada keterangan unggahannya.

“Aku menerima sebuah hadiah. Apakah ini batik?,” lanjutnya.

Rasa penasaran Taeyong tersebut dijawab oleh akun Instagram Mel Ahyar, seorang desainer lokal yang ternyata mendesain batik idol asuhan SM Entertainment tersebut.

Mel Ahyar menjelaskan bahwa busana batik yang dikenakan Taeyong berasal dari daerah Tuban, Jawa Timur dan merupakan koleksi terbarunya.

“YESSS IT ISSS !! Itu dari koleksi terbaru @melahyarofficial BATIK TUBAN dari JATIM INDONESIA,” sahut Mel Ahyar meninggalkan komentar di Instagram Taeyong.

Baca Juga:   Viral Pemandu Kebun Binatang Solo Safari Mirip Pevita Pearce

Diketahui, Batik Tuban rancangan Mel Ahyar yang dikenakan Taeyong berasal dari koleksi Archipelago, dan dibandrol dengan harga mulai dari Rp18 juta.

Hadiah dari Ibu Menteri

Batik Tuban yang dipakai Taeyong juga merupakan hadiah dari Yanti Airlangga, Ketua WBI (Warisan Budaya Indonesia) dan merupakan istri Menteri Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Airlangga Hartanto.

Mel Ahyar turut mengucapkan terima kasih kepada Yanti Airlangga karena telah memberikan Batik Tuban rancangannya kepada Taeyong.

“makasihhh ibu sayang yg sudah memberikan gift batik tuban @melahyarofficial mewakili @wbi.foundation it was brilliant idea,” tulis Mel Ahyar.

Baca Juga:   Cara Membuat Nada Dering WhatsApp Suara Google

Sementara itu Taeyong akan kembali ke Jakarta dalam rangkaian tur konser solo NCT 127 3RD TOUR ‘NEO CITY : JAKARTA – THE UNITY’ pada Sabtu dan Minggu, 13-14 Januari 2024 mendatang di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta.

Loading