Terkuak Misteri Kematian Influencer Korea BJ Ahyeon, ada Dugaan Diperkosa

Kematian influencer BJ Ahyeong bulan lalu mengejutkan banyak pihak. Wanita Korea itu ditemukan tewas di sebuah danau saat berlibur di Kamboja.

Ada dugaan bahwa tubuhnya dibuang di sebuah kolam di desa dekat Phnom Penh. Polisi kemudian menangkap pasangan Tionghoa. Awalnya dilaporkan bahwa Ahyeong meninggal setelah menerima suntikan di klinik mereka.

Hingga saat ini penyebab utama kematiannya masih menjadi misteri. Kasus tersebut pun diliput dan diinvestigasi oleh saluran TV Korea, SBS dalam judul ‘Want to Know The Truth.

Acara tersebut menampilkan wawancara eksklusif dengan beberapa ahli dan polisi lokal Kamboja dan juga dengan tersangka laki-laki dalam kasus ini. Ditemukan sedikit titik terang yang menyebutkan bahwa ada dugaan bahwa Ahyeong dilecehkan secara seksual sebelum jasadnya dibungkus dengan kain merah dan dibuang di sebuah kolam.

Baca Juga:   Kronologi Tiktoker Satria Mahathir 'Cogil' Keroyok Anak Anggota DPRD Kepri

“Penyebab kematian tampaknya sesak napas, diduga disebabkan oleh efek samping obat. Jenazah tidak menunjukkan tanda-tanda trauma fisik atau bukti obat-obatan selama pemeriksaan,” kata seorang pejabat polisi setempat.

Namun, ketika jenazah ditemukan, ditemukan tanpa pakaian dan ia mengenakan underwear terbalik. Hal itu menimbulkan kecurigaan bahwa Ahyeong diperkosa.

Pasangan Tionghoa yang sedang diselidiki sehubungan dengan kejadian tersebut juga mengatakan kepada polisi bahwa korban mengalami serangan epilepsi dan meninggal di klinik. Mereka juga mengaku membawa jenazah ke kolam dan meninggalkannya.

Baca Juga:   Viral Nama Unik Anak Bupati Ponorogo Curi Perhatian 'Jian Ayune Sundul Langit'

Sang suami juga diwawancarai wartawan terkait kejadian tersebut. “Dia (BJ Ahyeong) meminta saya untuk memberinya suntikan, tetapi saya menahan diri untuk tidak melakukannya. Apalagi, sebelumnya sudah ada bekas suntikan di tubuhnya,” tegasnya.

Pria itu lebih lanjut mengungkapkan bahwa Ahyeong tertidur sesudahnya. Dan ketika dia pergi untuk memeriksa kondisinya, tampak mulut Ahyeong sudah berbusa dan tidak sadarkan diri.

“Saya langsung memberikan pertolongan pertama dan memberikan oksigen, tetapi sayangnya dia meninggal dunia. Saya mengaku meninggalkan jenazah karena saya panik, takut, dan tidak punya uang saat itu. Jadi, saya memang pantas dihukum, tapi istri saya tidak tahu apa-apa,” ucap si pria.

Baca Juga:   Pemilik Panti Asuhan Eksploitasi Anak di TikTok Kini Jadi Tersangka, segini Penghasilannya

BJ Ahyeong dikenal sebagai model siarang langsung dari platform Afreeca TV. Di Instagram pun, Ahyeong populer dengan lebih dari 250 ribu followers.

BJ Ahyeong meninggal di usia 33 tahun. Kedatangannya ke kamboja dalam rangka mengunjungi seorang teman untuk berwisata pada bulan Maret. Siapa sangka kepergiannya ke Kamboja berakhir tragis.

Loading