Taylor Swift Hadir di Red Carpet Grammy Awards 2024

Jakarta – Taylor Swift tampak hadir di Red Carpet Grammy Awards 2024. Ia hadir karena disebut telah meraih kemenangan di salah satu kategori.

Taylor Swift hadir secara mengejutkan ditengah kesibukannya menggelar konser The Eras Tour. Ia tampak sangat senang dan menyapa banyak orang disekelilingnya.

Pelantun lagu Red itu tampil menawan dengan menggunakan dress putih panjang dan sarung tangan hitam. Rambutnya juga terjuntai panjang ke samping, tak lupa wajahnya dirias natural dengan lipstik merah.

Taylor Swift kala itu juga menyapa beberapa media disana. Ia sempat melakukan foto sesi di red carpet.

Taylor Swift sebelumnya mengkonfirmasi tak bisa hadir di ajang penghargaan Grammy Awards 2024. Hal ini diungkapkan oleh tim ET yang menegaskan bintang itu tak bisa hadir.

Alasan Taylor Swift tak bisa hadir karena masih menjalani rangkaian tur The Eras Tour miliknya. Sampai saat ini Taylor Swift masih sibuk dengan konser besarnya itu.

ET menjelaskan, waktu Taylor Swift kini sangat sempit untuk menjalani agenda yang lain karena The Eras Tour masih terus berjalan dengan waktu yang berdekatan.

Baca Juga:   Gunung Anak Krakatau Erupsi, Abu Vulkanik mencapai 1000 Meter

Pada Grammy Awards tahun ini Taylor Swift mendapatkan nominasi di kategori utama. Selain Taylor Swift juga ada Olivia Rodrigo, SZA, Boygenius, Miley Cyrus, Jon Batiste, Billie Eilish, dan Victoria Monet yang masuk ke nominasi di kategori utama.

Dalam acara ini Taylor Swift mendapat enam nominasi termasuk kategori utama. Lalu artis yang mendapatkan enam nominasi lainnya yakni Jack Antonoff, Jon Batiste, Boygenius, Brandy Clark, Cyrus, Billie Eilish, dan Olivia Rodrigo.

Loading