Target Empat Besar, Inter Milan Wajib Menang Lawan AS Roma

Inter Milan menatap laga krusial di markas AS Roma akhir pekan ini. Dalam momen bagus, Nerazzurri bertekad meraup tiga poin demi mengamankan finis empat besar.

Inter Milan akan bertandang ke Olimpico, Sabtu (6/5/2023) malam WIB, dalam lanjutan Liga Italia pekan ini. Kedua tim tengah bersaing langsung dalam persaingan empat besar.

Inter saat ini ada di posisi empat dengan 60 poin, tiga poin di belakang Juventus dan hanya dua poin di depan tiga tim. Tiga tim itu antara lain Atalanta, AC Milan, dan AS Roma.

Baca Juga:   Jose Mourinho Resmi Dipecat AS Roma

Laga di markas Roma juga terasa lebih penting karena rival lainnya, AC Milan, akan menghadapi Lazio yang merupakan runner-up sementara. Itu bisa memberikan Inter keuntungan tersendiri, jika Milan gagal meraih poin maksimal.

Pelatih Inter Simone Inzaghi bertekad melanjutkan momentum positif timnya, yang baru merangkai tiga kemenangan beruntun. Di saat yang sama, Roma yang kesulitan karena cedera-cedera pemain sudah puasa kemenangan dalam periode tersebut.

“Kita bisa bilang bahwa kami sedang dalam momen bagus, kami bermain baik dan menuai hasil. Sejumlah pemain penting sudah pulih dan sekarang hasil-hasilnya terlihat. Saya senang, tapi kami mesti melanjutkan ini,” ungkap Inzaghi kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

“Kami punya kewajiban untuk masuk ke empat besar dan kami tahu jadwalnya tidaklah mudah, juga jebakan-jebakan bisa muncul kapan saja. Kami akan menjalani fase akhir yang intens, tapi dengan semangat dan pengorganisasian, kami senang dengan momen ini,” imbuh mantan pemain Lazio ini.

Loading