Tampang Driver Grab yang Ancam Penumpang Wanita di Jakbar

M (30) seorang sopir taksi online atau grab car yang memeras dan mengancam penumpang wanita bernama Cindy Aulia, pada Kamis (28/3), akhirnya ditangkap. M ditangkap jajaran Polres Metro Jakarta Barat.

Kasat reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andri Kurniawan mengatakan, M ditangkap setelah korban membuat laporan ke Polda Metro Jaya.

Laporan tersebut kemudian dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Barat. Dalam waktu kurang dari 24 jam, polisi berhasil meringkus pelaku di area Cempaka Putih Jakarta Pusat.

“Pelaku berinisial M memang diduga melakukan pemerasan terhadap korban, di mana korban dijemput di titik jemput di Mall Neo Soho dan hendak akan pulang ke tempat tinggalnya di Puri Mansion,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Andri Kurniawan, Jumat (29/3).

Baca Juga:   Cara Perpanjang SIM Online

Andri menyampaikan, pelaku mengakui telah melakukan pemerasan terhadap korban. Meskipun korban belum menyerahkan uang yang diminta pelaku.

“Saat ini kami masih melakukan proses pemeriksaan terhadap pelaku dan akan kami beberkan secara detail dalam waktu dekat”

Loading