Suporter Indonesia Heboh di Liga Voli Korea, Mendukung Megawati Megatron dengan Semangat Menggebu

Liga Voli Korea memamerkan aksi-aksi suporter Indonesia saat mendukung Megawati ‘Megatron’ Hangestri Pertiwi dalam laga Jung Kwan Jang Red Sparks vs Gwangju AI Peppers.

Di laga tersebut, Red Sparks berhasil menang dengan skor telak 3-0. Setelah unggul 27-25 di set pertama, Megawati dan kawan-kawan bisa menang 25-17, 25-16 di dua set berikutnya.

Laga yang berlangsung di markas Gwangu AI Peppers ini sendiri diwarnai kehadiran suporter Indonesia. Ada ratusan suporter Indonesia yang membanjiri arena pertandingan untuk menyaksikan langsung perjuangan Megawati dan kawan-kawan.

Baca Juga:   Pelat Nomor Incaran Polisi saat Razia Uji Emisi

Kehadiran suporter Indonesia di dalam stadion itu begitu mencolok. Alhasil Liga Bola Voli Korea ikut membagikan kemeriahan aksi suporter Indonesia dalam mendukung Megawati Megatron.

“Superstar Indonesia [Megawati] menghadirkan suporter dari seluruh penjuru negeri,” tulis akun kovopr-official yang merupakan akun resmi Liga Bola Voli Korea.

Dalam foto-foto yang dibagikan, suporter Indonesia tampak antusias memberikan dukungan pada Megawati. Ada yang membawa spanduk bertuliskan dukungan pada Megawati, ada pula yang mengibarkan bendera Indonesia dan juga bendera Red Sparks.

Baca Juga:   Red Sparks vs AI Peppers, Megawati Berpotensi Dicadangkan?

Kemenangan yang didapat Red Sparks atas Gwangju AI Peppers membuat Red Sparks saat ini ada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Korea. Dalam enam laga yang telah dimainkan di putaran pertama, Red Sparks mencatat empat kemenangan dan dua kekalahan.

Laga berikutnya Red Sparks adalah lawan Suwon Hyundai E&C Hillstate pada 9 November mendatang.

Loading